Hibur Pengungsi Erupsi Semeru, DJ Firman Ingin Berbagi Kebahagian

Kamis, 20 Januari 2022 - 21:41 WIB
loading...
Hibur Pengungsi Erupsi Semeru, DJ Firman Ingin Berbagi Kebahagian
Disc Jockey (DJ) Firman Cahyo menunjukkan kepedulian kepada sesama terutama korban bencana dengan caranya sendiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Firman Cahyo menunjukkan kepedulian kepada sesama terutama korban bencana dengan caranya sendiri.

Ya, dia melakukan kegiatan tak biasa melalui mini konser DJ di depan pengungsi erupsi Semeru di kota Lumajang, Jawa Timur, belum lama ini.

Aksinya tersebut dilakukan untuk memberikan hiburan bagi para korban bencana alam yang masih mengalami trauma erupsi Semeru.

Baca juga: When We Were Young dan Kebangkitan Musik Emo

"Kami ingin menghibur dan membagikan sedikit rezeki sesuai keikhlasan. Bukan sekadar untuk riya, hanya untuk memotivasi bagi yang kelebihan ekonomi," ungkap DJ Firman dalam keterangannya, baru baru ini.

Bukan tanpa alasan DJ Firman memilih terjun langsung ke lokasi pengungsian korban erupsi semeru.



"Karena kita lihat sendiri logistik masih banyak, jadi kasih uang. Sekalian kita mau menghibur karena menurut saya traumanya korban masih ada, dan berbagi semampu kita," kata DJ Firman.

Bagi DJ Firman, bisa melihat korban pengungsian tersenyum, itu sudah membuatnya senang.

"Harapan saya yang jelas ingin ada senyum sedikit saat mereka terkena musibah. Semoga cepat pulih dan kembali seperti semula," ucapnya.

Baca juga: When We Were Young Ajak Generasi 1990-an Nostalgia, Band Rock dan Pop-Punk Legendaris Akan Hadir

Sementara itu, dalam aksinya menghibur korban erupsi Semeru, DJ Firman memutarkan Mendung Tanpa Ujan lagu hits milik Ndarboy Genk.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3205 seconds (11.252#12.26)