Thariq Halilintar Beri Kejutan Fuji Setelah Lama Tak Bertemu, Bawa Bunga dan Peluk Mesra

Jum'at, 21 Januari 2022 - 06:18 WIB
loading...
Thariq Halilintar Beri Kejutan Fuji Setelah Lama Tak Bertemu, Bawa Bunga dan Peluk Mesra
Thariq Halilintar memberikan kejutan untuk Fuji setelah lama tak bertemu. Thariq menemui Fuji dengan mebawakan buket bunga besar dan memberikan pelukan. Foto/Instagram @lambegosiip
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar memberikan kejutan untuk Fuji setelah lama tak bertemu. Tak tanggung-tanggung, Thariq menemui Fuji dengan mebawakan buket bunga ukuran besar dan memberikan pelukan.

Hal tersebut terungkap dalam postingan yang diunggah akun gosip @lambegosiip. Dalam video yang dibagikan, Thariq tampak bertemu Fuji disebuah restoran.

Adik Atta Halilintar itu memberikan kejutan tanpa sepengetahuan putri Faisal tersebut. Fuji pun terlihat menutup matanya dengan kedua tangannya.

"Apa lagi nih yang kedua," kata Fuji dalam video tersebut dikutip Jumat (21/1/2022).




Ia tampak terkejut saat melihat Thariq yang berdiri disebalahnya sambil membawa buket bunga. Adik Bibi Ardiansyah itu kemudian berdiri dari duduknya dan Thariq menyambutnya dengan pelukan.

Sementara itu, Fuji dan Thariq tampak serasi dengan menggunakan baju hitam. Postingan tersebut langsung dikomentari netizen . Mereka merasa terbawa perasaan alias baper melihat kedekatan keduanya.

"Naaah ini baru berkls," kata netizen.

"Aku yg baper njir," ujar netizen.

"Aaaa.... Sweet banget mereka ini ,,kaya pasangan yg LDR baru ketemu, eh apa iya ya wkwkwk... No settingan kaya pihak onooo," komentar netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)