Masahiro Higashide Selingkuh dengan Erika Karata saat Anne Watanabe Hamil, Mirip Layangan Putus

Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:11 WIB
loading...
Masahiro Higashide Selingkuh dengan Erika Karata saat Anne Watanabe Hamil, Mirip Layangan Putus
Masahiro Higashide selingkuh dengan Erika Karata saat sang istri, Anne Watanabe hamil. Kisah rumah tangga Higashide dan Wataneb disebut mirip Layangan Putus. Foto/Arama Japan
A A A
JAKARTA - Masahiro Higashide selingkuh dengan Erika Karata saat sang istri, Anne Watanabe hamil. Kisah pilu rumah tangga Higashide dan Wataneb ini kembali viral dan disebut-sebut mirip dengan cerita serial Layangan Putus .

Dilansir dari Channel News Asia, Jumat (21/1/2022) Higashide telah berselingkuh dengan Karata saat Watanabe sedang hamil anak ketiga pada 2017. Akhirnya, Watabe memilih untuk menceraikan Higashide.

Watanabe dan Higashide mengumumkan perceraian pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Mereka telah berpisah sejak awal 2020. Pasangan selebriti ini bertemu saat mereka mengerjakan serial Gochisousan pada 2013.

Keduanya langsung menjadi berita utama saat mereka mengumumkan pernikahan. Bahkan penggemar menyebut Watanabe dan Higashide sebagai pasangan ideal. Mereka menikah pada 2015 dan dikaruniai tiga anak yakni perempuan kembar dan seorang putra.

Masahiro Higashide Selingkuh dengan Erika Karata saat Anne Watanabe Hamil, Mirip Layangan Putus


Baca Juga: Sule Berduka, Dose Hudaya Pencipta Lagu Susis Meninggal Dunia



Menyusul berita perselingkuhan, terungkap perilaku buruk Higashide di rumah. Sang aktor dilaporkan tidak pernah membantu, dan menuntut agar makanannya disiapkan untuknya, meskipun istrinya harus menjaga anak kembar mereka.

Higashide langsung kehilangan beberapa kesepakatan endorse setelah berita perselingkuhannya dengan Karata terungkap ke publik. Termasuk salah satunya dengan Honda dan perusahaan pakaian.

Saat selingkuh dengan Higashide, Karata saat itu baru berusia 19 tahun. Perselingkuhan keduanya bermulai setelah dia dan Higashide bekerja sama dalam film Asako I & II. Dia juga dikenal karena perannya dalam drama Korea Selatan Arthdal Chronicles.

Baca Juga: Thariq Halilintar Beri Kejutan Fuji Setelah Lama Tak Bertemu, Bawa Bunga dan Beri Pelukan
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2362 seconds (10.177#12.26)