Disomasi Doddy Sudrajat 2 Kali, Ayu Wisya Ogah Minta Maaf

Jum'at, 21 Januari 2022 - 12:34 WIB
loading...
Disomasi Doddy Sudrajat 2 Kali, Ayu Wisya Ogah Minta Maaf
Ayu Wisya mengaku enggan meminta maaf ke Doddy Sudrajat meski dirinya telah disomasi dua kali. Ayu disomasi atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Foto/Instagram Ayu Wisya
A A A
JAKARTA - Ayu Wisya mengaku enggan meminta maaf ke Doddy Sudrajat meski dirinya telah disomasi dua kali. Ayu disomasi atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik .

Wirmansyah selaku kuasa hukum Ayu mengatakan bahwa kliennya tidak perlu mengklarifikasi dan meminta maaf pada ayah Vanessa Angel itu.

"Somasi kedua juga kami abaikan karena menurut kami tidak perlu ada klarifikasi dan melakukan permohonan maaf," kata Wirmansyah dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (21/1/2022).

Menurut Wirmansyah, seleb TikTok itu tidak melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan. Ia pun menegaskan bahwa Ayu sejak awal tak pernah menyinggung nama Doddy secara langsung.





"Dia menuduh dengan Pasal 27 Ayat 3 UU ITE Juncto Pasal 28 ayat 2. Menurut kami, klien kami tak pernah sedikitpun melakukan pencemaran nama baik, terhadap DS," jelas Wirmansyah.

"Kalau ada kesamaan cerita atau nama, itu jangan baper. Karena secara lengkap klien kami tak pernah menyebutkan nama DS. Sehingga kalau dia merasa, ya urusan dia," sambungnya.

Bahkan jika disomasi untuk ketiga kalinya, Wirmansyah menekankan bahwa kliennya tetap tidak akan meminta maaf pada ayah Mayang itu. Meski demikian, Ayu menagku siap jika Doddy akan membawa kasus ini ke meja hijau.

"Kami menghormati apapun keputusan DS atau pengacara. Sebagai warga negara baik kami akan mengikuti seluruh prosesnya," tandasnya.


Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat sempat mengunjungi Polda Metro Jaya karena membuat laporan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik pada Jumat, 14 Januari 2022. Perseteruan Doddy dan Ayu bermula dari konten sang selebgram yang diduga membahas keluarga Doddy dan Mayang di media sosialnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)