Hanung Bramantyo Jalani Operasi Saraf Kejepit, Zaskia Adya Mecca Rogoh Kocek Rp200 Juta

Jum'at, 21 Januari 2022 - 12:57 WIB
loading...
Hanung Bramantyo Jalani Operasi Saraf Kejepit, Zaskia Adya Mecca Rogoh Kocek Rp200 Juta
Hanung Bramantyo baru-baru ini menjalani operasi saraf kejepit. Zaskia Adya Mecca mengatakan bahwa dirinya merogoh kocek Rp200 juta untuk operasi sang suami. Foto/Ahmad Haidir
A A A
JAKARTA - Hanung Bramantyo baru-baru ini menjalani operasi saraf kejepit . Istri Hanung, Zaskia Adya Mecca mengatakan bahwa dirinya merogoh kocek sebesar Rp200 juta untuk membayar biaya operasi sang suami.

“Operasi ini nggak murah sama sekali loh, hampir Rp200 juta. Jadi bukan biaya murah," kata Zaskia saat press screening film Just Mom di Plaza Senayan, Jakarta pada Kamis, 20 Januari 2022.

Keputusan Hanung menjalanin operasi bukan tanpa alasan. Pasalnya, sutradara kenamaan Tanah Air itu mengaku sudah lelah menjalani berbagai macam terapi, namun tak menunjukkan perbaikan.

“Dokter bilang kalau Hanung mau hilang semuanya, ya satu-satunya jalan adalah operasi. Terapi udah nggak bisa," jelas Hanung.




“Banyak yang bilang jangan dioperasi, kemarin pun dokter hanya mengungkapkan, namun membebaskan pilihan ke saya. Cuma karena udah capek (berobat) ya sudah saya putuskan operasi," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Zaskia. Menurutnya, sang suami sudah menjalani berbagai macam pengobatan alternatif. Mulai dari totok hingga akupuntur.

"Alternatif udah semua, mulai dari ditotok, herbal, akupuntur, segala macem, nggak ada yang mempan," ujar Zaskia.

Saat ini Hanung tengah menjalani pemulihan dan diharapkan penyakitnya itu tidak akan kambuh lagi. "Insya Allah tidak (kambuh), ini tinggal menunggu pemulihan dan penyesuaian selama 12 minggu," tutup Hanung.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)