Say No To Balikan Sama Mantan yang Ternyata Selingkuh

Jum'at, 21 Januari 2022 - 12:53 WIB
loading...
Say No To Balikan Sama Mantan yang Ternyata Selingkuh
Podcast Love Story membahas menjelaskan apa yang harus dilakukan jika sang mantan meminta balikan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Adanya orang lain, sepertinya menjadi alasan paling lumrah berakhirnya sebuah hubungan. Selanjutnya tinggal memilih akhir hubungan yang baik ataupun justru berakhir tragis. Namun bisa juga hubungan berlanjut tapi akan menjadi sangat toxic, jika meminjam istilah anak jaksel.

Jika akhirnya hubungan itu berakhir, apalagi karena salah satu sudah memiliki orang lain, apakah elok jika hubungan itu tetap ingin diperjuangkan?

Melalui podcast milikinya, Raden Rauf panjang lebar menjelaskan apa yang harus dilakukan jika ada pasangan yang sudah putus namun salah satunya tetap ingin meminta balikan.

Dalam cerita yang dikirimkan oleh salah satu pendengar Love Story Podcast , siniar milik Raden Rauf yang bisa didengarkan di AUDIO+ ini, diceritakan Feni baru saja diputuskan oleh kekasihnya yang ternyata sudah memiliki pacar baru. Namun wanita malang tersebut tetap memohon untuk kepada mantan pacarnya untuk balikan.


Tanpa ada sedikit empati, Rauf justru mengungkapkan emosinya kepada Feni. Menurutnya wanita itu harus memiliki prinsip hidup. Salah satunya jika menghadapi hal seperti di atas, maka haram hukumnya untuk minta balikan.

“Elu gak rugi, kehilangan orang yang tidak sepenuhnya sayang sema elu”, jelas Rauf melihat situasi yang terjadi.

Pemilik akun Instagram @radenrauf ini juga menambahkan, “mantan elu, dia sungguh sangat merugi karena dia kehilangan seseorang yang sangat tulus sayang sama dia. Orang itu adalah elu.”

Intinya jika hal seperti yang diceritakan Feni terjadi, tidak ada faedahnya sama sekali untuk terus memperjuangkan hubungan tersebut. Selanjutnya Raden Rauf juga menjelaskan cara paling pas untuk membuat sang mantan menyesal yang selengkapnya bisa didengarkan di Love Story Podcast episode 16 yang dapat didengarkan gratis di AUDIO+ di aplikasi RCTI+.



#putus #selingkuh #lovestorypodcast #podcast
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)