7 Artis Indonesia yang Pernah Dapat Penghargaan di Luar Negeri, Nomor Terakhir Bintang Sinetron Favorit

Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:00 WIB
loading...
7 Artis Indonesia yang Pernah Dapat Penghargaan di Luar Negeri, Nomor Terakhir Bintang Sinetron Favorit
Amanda Manopo salah satu artis Indonesia yang pernah dapat penghargaan di luar negeri. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang pernah dapat penghargaan di luar negeri sebetulnya banyak, namun hanya beberapa saja yang menjadi sorotan. Mulai dari Reza Rahadian hingga Amanda Manopo .

Sekadar diketahui setiap artis, baik itu yang bergerak di dunia seni peran, musik dan sektor seni kreatif lainnya tentu menginginkan agar karyanya diakui dan diterima baik oleh khalayak.

Salah satu indikator pencapaian yang juga banyak diidamkan adalah memenangkan penghargaan dari suatu festival atau ajang penganugerahan ber-skala Nasional bahkan Internasional.

Membahas soal gelar, sejumlah artis Indonesia diketahui telah memenangkan penghargaan kelas Internasional yang menjadi bukti kualitas karya nya. Lantas siapa saja mereka? Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan daftarnya:



1. Reza Rahadian

Publik khususnya para pecinta film Indonesia tentu tidak asing lagi dengan sosok aktor ganteng yang satu ini. Reza Rahadian adalah salah satu pemain film A-list tanah air dengan sejumlah peran di film box office yang telah dibintanginya.

Adapun bukti kelegitan aktingnya adalah dibuktikan dengan sosoknya yang berhasil memenangkan gelar internasional di ajang Asia-Pasific Film Festival ke-57 sebagai Best Actor.

2. Christine Hakim

Aktris kawakan di industri perfilman Indonesia ini juga telah mendapatkan pengakuan dunia atas kualias aktingnya dengan memenangkan penghargaan sebagai Lifetime Achievement Awards di ajang Cinemanila International Film Festival.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)