Ashanty Kapok Liburan ke Luar Negeri Setelah Terpapar Covid-19: Ada Benarnya Pemerintah

Jum'at, 21 Januari 2022 - 19:06 WIB
loading...
Ashanty Kapok Liburan ke Luar Negeri Setelah Terpapar Covid-19: Ada Benarnya Pemerintah
Ashanty mengaku kapok ke luar negeri setelah beberapa waktu lalu dirinya positif Covid-19 sepulang dari Turki. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah sepulang dari Turki ada beberapa yang dikabarkan positif Covid-19 , salah satunya Ashanty. Dia mengaku kapok ke luar negeri setelah beberapa waktu lalu dirinya positif Covid-19 sepulang dari Turki.

Hal tersebut diungkap langsung oleh istri Anang Hermansyah lewat kanal Youtube-nya, The ermansyah A6. "Jujur pada saat lagi kayak gini aku kapok," ujarnya dikutip Jumat (21/1/2022).

Bukan hanya merasa kapok, Ashanty mendukung peraturan pemerintah soal karantina dari luar negeri yang lebih lama. Menurutnya jika mendesak harus ke luar negeri, menyarankan agar mengosongkan kegiatan selama 10-14 hari.
.
"Ada benarnya pemerintah bikin karantina lebih lama karena virus baru, kita masih kaget. Masih bingung cara mengatasinya. Kalau mau pergi, cari tiket yang bisa refund, ganti tanggal," sambungnya.



"Kalo mau pergi urgent butuh 10-14 hari jangan ada acara," jelas istri Anang Hermansyah itu.

Kendati demikian, setelah ia merasakan positif Covid-19 setelah dari Turki. Ashanty benar-benar harus berpikir panjang, di mana akan berpikir ke segala faktor, sebelum bertindak.

"Benar-benar tunggu stabil soalnya kita bingung, penerbangan ada, negara udah pada buka. Orang jadi punya peluang untuk pergi tapi setelah ini jadi banyak berpikir," ucapnya.

Perlu diketahui Ashanty sempat positif Covid-19 untuk kedua kalinya sepulang dari Turki waktu lalu. Dalam kasus tersebut ada delapan orang dari rombongan keluarganya yang positif Covid-19.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)