Ini Rahasia Tuhan yang Diceritakan oleh Agseisa

Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:15 WIB
loading...
Ini Rahasia Tuhan yang Diceritakan oleh Agseisa
Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X, Agseisa Galuh, yang mencuri perhatian banyak penikmat musik melalui suara khasnya, tengah merilis single terbarunya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X, Agseisa Galuh yang mencuri perhatian banyak penikmat musik melalui suara khasnya ini tengah merilis single terbarunya. Setelah merilis single perdananya yang berjudul "Pinjam Peluk", kali ini Agseisa kembali mempersembahkan karya terbarunya.

Bertajuk Rahasia Tuhan, single kedua Agseisa Galuh ini menceritakan tentang kuasa Tuhan dalam mempertemukan jodoh atau pasangan hidup bagi seseorang, pastinya dengan cara yang indah. Ditulis sendiri oleh Agseisa, single Rahasia Tuhan ini semakin terasa menyentuh dengan balutan musik pop ballad.

Bercerita dari sisi musik, Agseisa mengaku sangat senang dengan tim belakang layar seperti Irwan Opung Simanjuntak, Andre Dinuth dan beberapa lagi. suara ketukan piano yang mengalun dari awal hingga akhir lagu tersebut terasa sangat mendayu ketika dipadukan dengan petikan gitar akustik pada part-part tertentu.

Tak hanya itu, mengacu pada perjalanan karir dari Agseisa, irwan Opung Simanjuntak sangat senang menjadi bagian dari proses produksi single Rahasia Tuhan ini.

Baca juga: Tak Sabar Sambut Miss Indonesia 2022, Ini Harapan Haifa Nafisa

Sedikit bocoran tentang Music Video Single Rahasia Tuhan, kali ini Agseisa mengambil sett lokasi di daerah Bandung, tepatnya di Lembang, hamparan pohon pinus dan sinaran matahari yang menembus tebalnya embun pagi sangat memanjakan mata.

Senada dengan liriknya, pada musik video single Rahasia Tuhan ini, digambarkan jelas oleh 2 anak manusia yang bersama-sama berikrar janji sehidup semati, menjalani bahtera rumah tangga, menikmati ombak rumah tangga, dan uniknya pemeran pada musik video tersebut memang betul satu keluarga kecil.

Dengan adanya single ini, Agseisa mengaku sangat bahagia, dan tidak sabar untuk segera merilisnya. "Aku seneng banget, ini karya kedua aku, yang aku rilis di awal tahun 2022, semoga banyak yg relate yah, dan bisa jadi penerang buat kalian yg sedang berusaha mencari pasangan hidup," ungkap Age, sapaan akrab dari Agseisa.

Baca juga: Indonesia Tempati Posisi Teratas Kasus Omicron Tertinggi di Asia Tenggara

Jadi teman-teman jangan lupa untuk selalu dukung Agseisa dengan cara menonton musik video Agseisa - Rahasia Tuhan di youtube channel hits records, serta jangan lupa juga untuk download single Rahasia Tuhan di semua digital platform musik, dan request terus single Rahasia Tuhan di radio-radio kesayangan kalian ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)