Mengejutkan, Dua Peserta Tereliminasi di Babak Gala Live Show Perdana

Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:10 WIB
loading...
Mengejutkan, Dua Peserta Tereliminasi di Babak Gala Live Show Perdana
Babak Gala Live Show 1 dibuat kaget karena 2 dari 3 peserta yang masuk dalam daftar tiga terbawah harus mengakhiri perjalanannya di panggung X Factor Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Babak Gala Live Show 1 yang berlangsung Senin lalu dibuat kaget karena 2 dari 3 peserta yang masuk dalam daftar tiga terbawah (bottom three) harus mengakhiri perjalanannya di panggung X Factor Indonesia .

Semua berawal dari pengumuman yang disampaikan oleh Roby Purba, bahwa ada 3 nama kontestan yang harus menyanyikan save song, mereka adalah Nadhira dan Intan dari Kategori Female, serta Marcella dari Kategori Girls.

Tak disangka, Marcella Nursalim dari Kategori Girls tereliminasi di Babak Gala Live Show. Perempuan cantik berambut panjang dengan suara khasnya yang berat ini harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia. Seluruh kontestan bahkan para juri pun tidak menyangka bahwa Marcella kalah vote.

Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah, Agensi Bagikan Foto-Foto Pernikahan

Namun ada 1 pesan positif yang disampaikan oleh Judika untuk memotivasi Marcella “Kamu tuh salah satu penyanyi yang punya karakternya itu kuat banget. Mungkin dengan latihan jam terbang tahunan kamu akan jadi penyanyi yang besar ya.”

Selain Marcella, Intan Ayu dari Kategori Female menjadi peserta kedua yang tereleminasi. Satu-satunya perempuan berhijab di Top 15 X Factor Indonesia harus menghentikan langkahnya sampai di Babak Gala Live Show 1.

Inilah 13 kontestan yang lolos ke babak Gala Live Show selanjutanya :

Kategori Boys:
Edo
Alvin
Danar

Kategori Girls:
Maysha
Maydea

Kategori Male:
Roby
Abdurrachman
Hendra
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)