Berkat Miss Indonesia, Haifa Nafisa Sukses Jalani Profesi sebagai Presenter

Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:32 WIB
loading...
Berkat Miss Indonesia, Haifa Nafisa Sukses Jalani Profesi sebagai Presenter
Perjalanan Haifa Nafisa untuk menjadi seorang presenter ternyata tidaklah mudah, lantaran tidak memiliki background sebagai seorang presenter. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Nama Haifa Nafisa mungkin tidak asing lagi bagi para pencinta ajang kecantikan . Ya, wanita cantik ini merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2017 yang mewakili Provinsi Banten.

Kala itu, wanita kelahiran 29 Oktober 1994 itu sukses menembus 15 besar. Lantas, seusai ajang Miss Indonesia 2017, bagaimana kabar Haifa Nafisa?

Ketika dijumpai di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Haifa mengungkapkan bahwa dirinya saat ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter televisi.

Baca juga: Tak Sabar Sambut Miss Indonesia 2022, Ini Harapan Haifa Nafisa

"Untuk sekarang ini, saya sibuk nge-hosting atau menjadi presenter, dan saya juga berprofesi sebagai psikolog. Jadi, kadang-kadang, saja juga membuka praktik," tuturnya kepada MNC Portal Indonesia, Jumat, 21 Januari 2022.

Perjalanan Haifa untuk menjadi seorang presenter ternyata tidaklah mudah. Pasalnya, dia tidak memiliki background sebagai seorang presenter.

"Awalnya, jujur saya enggak berniat juga menjadi presenter karena enggak punya background public speaking dan termasuk orang yang introvert, dan malu banget untuk bicara di depan kamera," ungkap dia.

Akan tetapi, setelah mendapatkan banyak ilmu selama karantina Miss Indonesia 2017, dan berada di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN), Haifa akhirnya berkesempatan untuk berkarier di dunia presenting.

"Tetapi alhamdulillah, setelah ajang Miss Indonesia, kita dikontrak sama Star Media Nusantara, dan kita ini dikasih banyak opportunity untuk casting, belajar menjadi presenter, belajar akting, atau apapun bebas," bebernya.

Baca juga: Maria Andromeda Bagikan Pengalaman Jalani Karantina Miss Indonesia, Sempat Kangen Orang Tua

Sebagai presenter, Haifa pun pernah memegang sejumlah acara terkenal di layar kaca. Mulai dari iSeleb hingga yang terbaru di Morning Update yang keduanya tayang di iNews TV.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)