Jelang Imlek, Ini Tips Memilih Hampers Agar Berkesan dan Tepat Sasaran

Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:24 WIB
loading...
Jelang Imlek, Ini Tips Memilih Hampers Agar Berkesan dan Tepat Sasaran
Menjelang Imlek, masyarakat mulai mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk memeriahkan momen spesial tersebut, salah satunya hampers. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjelang Imlek, masyarakat mulai mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk memeriahkan momen spesial tersebut. Di antaranya pakaian dan dekorasi rumah bernuansa merah, menyediakan panganan khas seperti kue keranjang dan jeruk mandarin yang melambangkan keberuntungan, maupun hampers untuk dikirim pada keluarga dan kerabat terdekat.

Direktur FlowerAdvisor Willy Thomas mengatakan, pada momen Imlek, menjalin silaturahmi ataupun mempererat hubungan dengan sahabat, kerabat, dan rekan kerja dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya dengan mengirim hampers yang berkesan.

"Perayaan Imlek yang festive mendorong kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mencari hampers yang unik, berkesan, dan mudah dijangkau. Dengan menghadirkan beragam variasi produk spesial Imlek, masyarakat bisa semakin mudah memilih hampers sesuai dengan kebutuhan," papar Willy Thomas melalui siaran pers, Sabtu (22/1/2022).

"Lebih lagi, pada 22-27 Januari ini FlowerAdvisor menyediakan voucher cashback hingga 100% dalam kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Januari dan Shopee Mantul Sale di tanggal 25-27 Januari, sehingga pelanggan akan semakin hemat ketika berbelanja hampers Imlek," tambahnya.

Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan agar hampers Anda berkesan dan tepat sasaran.

1. Membuat daftar penerima hampers

Tentukan dulu siapa yang akan Anda kirimi hampers. Lakukan hal ini untuk menghindari adanya pihak yang terlewat tanpa disadari. Anda bisa mengelompokkan list ini sesuai dengan hubungan yang Anda miliki, mulai sahabat, saudara, kerabat jauh, kolega, hingga keluarga.

FlowerAdvisor menyediakan ragam pilihan hampers yang cocok untuk segala kalangan dan usia, mulai hampers berisi kue kering nastar untuk rekan kerja hingga hampers buket bunga dan puding yang cocok buat calon mertua.

2. Hindari boros dan tentukan budget

Setelah mengelompokkan pihak-pihak yang akan dikirimkan hampers, inilah waktunya Anda menentukan budget. Hal ini penting dilakukan agar Anda tidak mengalami pengeluaran yang berlebihan. Dengan begitu, Anda bisa memastikan nama-nama yang ada di daftar penerima mendapatkan hampers tanpa harus memaksakan budget.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)