Anya Geraldine Pemeran Lidya Pamer Perut Six Pack, Tambah Seksi dan Bikin Resah

Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:36 WIB
loading...
Anya Geraldine Pemeran Lidya Pamer Perut Six Pack, Tambah Seksi dan Bikin Resah
Anya Geraldine makin giat berolahraga, perutnya terlihat six pack. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine makin giat berolahraga. Sebelumnya, pemeran Lydia Danira dalam Layangan Putus itu pernah mengaku insecure melihat tubuhnya di serial tersebut yang tampak gemuk dan chubby.

Kini, usaha Anya telah membuahkan hasil. Perut sang selebgram tampak dipenuhi otot-otot bak roti sobek. Tak percaya? Lihat saja potretnya berikut ini.



Berbeda dari biasanya, kali ini Anya Geraldine ditemani selebgram Keanu Agl saat nge-gym. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu mengaku semakin semangat berolahraga.

"Jadi makin semangat deh kalo ada kamu," tulis Anya dalam keterangan di Instagramnya, dikutip Sabtu (22/1/2022).

Dalam potretnya, Anya tampil seksi mengenakan sport bra hitam dan celana legging yang ketat. Dia membalutnya dengan jaket hitam yang sengaja dibuka untuk memamerkan otot perutnya.



Sontak saja para netizen menyoroti perut six pack Anya. Wajahnya pun terlihat semakin tirus di potret ini. Sementara Keanu yang berada di sampingnya tampil simpel mengenakan kaus polos hijau army dan celana pendek berwarna putih. Keduanya tampak begitu akrab dan dekat berpose tersenyum di depan cermin.

Unggahan ini langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terpukau melihat body goals Anya Geraldine. Tak sedikit juga yang salah fokus melihat pose Keanu.

“Duhh mbak Lidya meresahkan,” kata @erl***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)