Makan Lengkap buat Sekeluarga di Bakmitopia

Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:12 WIB
loading...
Makan Lengkap buat Sekeluarga di Bakmitopia
Mencari tempat makan yang disepakati anggota keluarga tidak selalu mudah. Bakmitopia bisa menjadi solusi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mencari tempat makan yang disepakati anggota keluarga tidak selalu mudah. Setiap orang punya keinginan berbeda. Ada yang ingin makan berat, ada yang ingin ngopi-ngopi saja. Ada yang suka pedas, ada yang cari camilan manis. Orangtua ingin makan di tempat hemat, anak-anak minta ke resto nyaman dan ber-WiFi. Jadi bagaimana? Makan di mana?

Galileo Rahan, influencer yang dikenal dengan konten parenting dan keluarga, berbagi cerita tetang ritual debat keluarga kecilnya dalam memilih tempat makan setiap weekend.

“Saya bilang ke Yusca, istri saya, tanggal tua nih. Cari makan hemat yang enak yuk Mom! Katanya, asal ada WiFi sih ok. Weekend ini dia harus posting dan IG Live untuk klien, dan seperti biasaanak-anak cuma mau ke tempat ber-AC dan bagus," beber Galileo Rahan.

Rahan menambahkan, urusan menu juga menjadikan diskusi dan debat keluarga semakin panjang.

Yusca bercerita, “Rahan harus makan berat, harus pedes. Anak pertama doyan mi. Anak kedua, maunya nasi goreng mulu. Yang kecil, ratu ngemil, chicken wings-lah, french fries-lah. Nah kalau saya, makanan sih soal gampang, tapi es kopi yang enak, syarat menikmati weekend."

Yusca menjelaskan, untuk dirinya, menu es kopi di siang hari adalah mood booster.

"Lagi scrolling timeline IG, keinget sama Bakmitopia!" Yusca menawarkan solusi pada kelurganya.

“Menunya enak-enak danlengkap. Makan berat, camilan, kopi, ada. Tempatnya nyaman, WiFi-nya kenceng, si daddy pasti approved deh," tambahnya.

Akhirnya keluarga Galileo makan di Bakmitopia. "Saya nggak ngira Bakmitopia punya menu bakmi medan, sampai terharu saya ingat kampung halaman. Saya juga take away bakmi aceh loh. Ternyata unik-unik menunya," urai Rahan, tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Adityawarman selaku Direktur PT Boga Kencana Mandiri, perusahaan pengelola merek Bakmitopia, menjelaskan bahwa belum lama ini pihaknya memang merilis menu bercita rasa Nusantara. Ada bakmi dan nasi ayam panggang kecombrang, bakmi aceh, bakmi medan, dan bakmi godog.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)