Ardhito Pramono Ungkap Penyesalan Tersandung Kasus Narkoba: Kalau Sudah Pakai Pasti Berdampak

Minggu, 23 Januari 2022 - 07:54 WIB
loading...
Ardhito Pramono Ungkap Penyesalan Tersandung Kasus Narkoba: Kalau Sudah Pakai Pasti Berdampak
Ardhito Pramono mengungkapkan penyesalannya usai tersandung kasus narkoba dan kini harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono mengakui rasa penyesalan atas kasus narkoba yang menjeratnya. Musisi berusia 26 tahun itu pun lantas menyampaikan permohonan maaf usai dirinya resmi dinyatakan akan menjalani rehabilitasi.

"Untuk masyarakat Indonesia, terutama anak muda saya minta maaf yang sebesar-besarnya dan menyesal. Sangat menyesal," ujar Ardhito, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Minggu (23/1/22).

Bukan hanya itu, Ardhito juga mengajak semua kalangan agar menghindari barang haram tersebut. Bagi Ardhito, penggunaan narkoba bisa mendatangkan dampak besar.

"Diimbau untuk para pendengar musik saya, atau semua warga Indonesia menjauhi narkoba. Karena mau sesehat apapun kita kalau sudah pakai narkoba, pasti akan berdampak besar," lanjutnya.



Adapun Ardhito juga meyakini anak muda tetap bisa kreatif dalam berkarya tanpa menggunakan narkoba. Ardhito sendiri bahkan mengaku sudah membuat beberapa lagu usai terjerat kasus ini.

"Dari sini sudah bikin 3 lagu, Alhamdulilllah tetap kreatif, banyak inspirasi yang datang, banyak teman-teman baru," kata Ardhito.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono saat ini resmi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Dapat kami jelaskan sesuai kemarin yang dilakukan disampaikan bahwa AP dua hari lalu menjalani asesmen oleh tim TAT di BNNP DKI dan kemarin hari Kamis hasilnya keluar di mana saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur," ujar Kompol Moch Taufik Iksan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)