Prilly Latuconsina Beri Kado Mahal Buat Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Minggu, 23 Januari 2022 - 08:17 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Beri Kado Mahal Buat Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha
Prilly Latuconsina yang sempat tak bisa datang ke pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha memberikan banyak kado mahal. Foto/Dok.WeTV
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina rupanya tak bisa datang ke pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang berlangsung pada 15 Januari 2022 lalu. Sebagai gantinya, Prilly pun menyambangi kediaman pengantin baru itu.

Ternyata alasan dibalik ketidakhadiran bintang film Danur itu di momen spesial Vidi dan Sheila tak lain karena Prilly baru saja pulang dari Amerika Serikat.

"Didatangi satu-satunya sahabat yang kemarin ga hadir ke pernikahan gua @prillylatuconsina," tulis Vidi Aldiano di Insta Story, dikutip pada Minggu (23/1/2022).

Prilly tentunya tidak datang dengan tangan kosong. Ia membawakan banyak hadiah yang dirasa berguna untuk pengantin baru Vidi dan Sheila.



Vidi segera saja membongkar isi goodie bag yang dibawa Prilly. Pertama Vidi mengeluarkan sebuah selimut bulu abu-abu yang tampak begitu lembut.

"Ini enak banget sih, ini untuk menghangatkan lo dan Sheila," kata Prilly Latuconsina.

Kemudian kado selanjutnya ada pengharum ruangan yang berukuran cukup besar. Menurut Prilly pengharum ruangan tersebut memiliki aroma yang menenangkan.

"Wanginya enak banget untuk merilekskan lo dan Sheila," kata Prilly disusul gelak tawa.

Tak cukup sampai di situ, masih ada satu kado lagi yang terbungkus kotak biru keabuan. Prilly menjelaskan kado tersebut berisi lilin aromaterapi.

Vidi pun langsung menyadari semua hadiah yang diberikan oleh Prilly tidaklah murah.

"Ya ampun, mahal yah ini semua, makasih ya mbak, tidak ada masalah harga ya yang mahal-mahal," kata Vidi

Meski semua hadiah yang diberikan terbilang mahal, Prilly melempar candaan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan harga demi memberikan hadiah untuk sahabatnya, Vidi Aldiano.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)