4 Adegan Ciuman Jung Hae In di Drama Korea, Nomor 2 Paling Romantis

Senin, 24 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
4 Adegan Ciuman Jung Hae In di Drama Korea, Nomor 2 Paling Romantis
Jung Hae In kerap melakukan adegan ciuman di drama Korea yang dibintanginya. Bahkan, salah satu adegan disebut menjadi paling romantis menurut pecinta drama. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jung Hae In kerap melakukan adegan ciuman di drama Korea yang dibintanginya. Bahkan, salah satu adegan dengan lawan mainnya disebut-sebut menjadi paling romantis menurut pecinta drama Korea.

Bahkan berkat kemampuan aktingnya, Jung Hae In juga disebut-sebut sebagai master ciuman di drama Korea. Jung Hae In sendiri memiliki chemistry romantis dengan lawan main wanitanya di layar, terutama dalam adegan ciuman.

Selain itu, Jung Hae In salah satu aktor yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Hal tersebut berkat popularitas drama Snowdrop yang dibintanginya bersama Jisoo BLACKPINK . Setiap kali ia dikonfirmasi membintangi drama baru, Jung Hae In selalu menarik banyak perhatian.

Berikut adegan ciuman Jung Hae In di drama Korea dilansir dari KBIZoom, Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Deretan Film Indonesia yang Ada Adegan Ciumannya, Nomor 3 Sempat Jadi Kontroversial

1. Something in The Rain

4 Adegan Ciuman Jung Hae In di Drama Korea, Nomor 2 Paling Romantis




Dalam Something in The Rain, Jung Hae In berperan sebagai Seo Yoon Hee, seorang dewasa muda yang kesepian yang tumbuh bersama kakak perempuannya karena ayahnya meninggalkannya. Dia tinggal di luar negeri untuk bekerja sebentar dan kemudian kembali ke Korea. Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Yoon Jin A (Son Ye Jin), sahabat kakak perempuannya.

Karakter Jung Hae In mencium pacarnya kapan saja dan di mana saja, baik saat pergi bersama teman, saat bersiap untuk pergi atau memasak di dapur. Chemistry antara Jung Hae In dan Son Ye Jin begitu memukau sehingga para penggemar mengatakan bahwa Hyun Bin akan cemburu menonton adegan mesra pacarnya dengan Jung Hae In.

2. Snowdrop
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2912 seconds (11.97#12.26)