Deddy Corbuzier Mau Beli Girl Band, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:00 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Mau Beli Girl Band, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Deddy Corbuzier ingin membeli girl band bernama DAngels. Alasan Deddy membeli grup tersebut pun membuat mereka yang mendengarnya geleng-geleng kepala. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Curbuzier ingin membeli girl band bernama D'Angels. Alasan Deddy membeli grup tersebut pun membuat mereka yang mendengarnya geleng-geleng kepala.

Keinginan Deddy membeli girl band D'Angels terungkap dari postingan video di Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi singkat itu, menampilkan cuplikan video musik D'Angels bertajuk Cipika Cipiki.

"Gue tertarik membeli girlband ini. Ini satir banget! Link di IG story gue," tulis Deddy Corbuzier dikutip pada Minggu (23/1/2022).

Sementara dalama kanal YouTube miliknya, mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga mengutarakan niatnya tersebut. Pernyataan Deddy sempat membuat Surya Insomnia heran. Ia pun tak habis pikir dengan keinginan sahabatnya itu.




"Gue mau beli cewek nih. Gue nggak tau nih girl band atau apaan tapi nih heboh lah kayaknya, jadi mau gue beli," kata Deddy.

"Nggak gitu. Maaf nih, gue tau lu lebih dewasa, lu pengusaha, dan lu tau peluang. Lu mau ngapain?" tanya Surya.

Ayah Azka Corbuzier itu kemudian menjelaskan alasannya membeli D'Angels. Menurut Deddy, grup tersebut akan memiliki karier yang moncer ditangannya. Selain itu, dirinya juga bisa belajar bernyanyi serta berkenalan dengan seluruh anggotanya sehingga tidak menjadi om-om genit.

"Kalau gue punya girl band ini, gue bisa belajar nyanyi dari mereka, gua bisa mengenal mereka lebih jauh, gua bisa mengembangkan karier mereka, gua bisa nggak jadi om-om genit," jelas Deddy.

“Om-om genit itu, yang suka melecehkan wanita itu, karena tidak pernah dikelilingi wanita-wanita cantik. Kalau kita dikelilingi wanita-wanita cantik yang punya talent (D’Angels), kita sudah bisa dengan wanita cantik,” tambahnya.


D’Angels sendiri merupakan girl band baru yang beranggotakan tujuh wanita cantik dengan latar belakang berbeda. Mereka adalah Bella Kuku Tanesia (food enthusiast), Tamara Dai (fashion icon), Athira Farina (multitalented pilot), Karen Kurniawan (queen of haul), Rene´e (Sassy beauty singer), Kezia Clarita (fashion junkie and pet lovers), dan Adeline (design artist).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)