Raffi Ahmad Mau Jual Foto Bareng Mantan Pacar di NFT, Luna Maya: Kalau Laku Bagi Hasil

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Mau Jual Foto Bareng Mantan Pacar di NFT, Luna Maya: Kalau Laku Bagi Hasil
Raffi Ahmad ingin menjual foto bareng mantan pacar di Non Fungle Token atau NFT. Keinginan tersebut diungkap Raffi saat jadi bintang tamu YouTube Luna Maya. Foto/YouTube Luna Maya
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad ingin menjual foto bareng mantan pacar di Non Fungle Token atau NFT . Keinginan tersebut diungkapkan Raffi saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Luna Maya .

Kepada Luna, Raffi mengatakan bahwa dirinya tengah mempelajari NFT. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu sadar betul bahwa NFT kini tak hanya sedang tren, tapi juga bisa mendatangkan pundi-pundi yang fantastis.

Mantan pacar Ariel NOAH itu langsung memberi tahu Raffi soal pencetus Twitter yang menjual tweet pertamanya di NFT. Mendengar informasi dari sahabatnya, presenter kenamaan Tanah Air itu langsung memiliki ide untuk menjual foto bareng pacar pertamanya.

"Oh berarti bisa Instagram post pertama kalinya Raffi Ahmad, (foto) pacar pertama aku dijadiin NFT," kata Raffi dikutip pada Minggu (23/1/2022).




"Nah kalau itu laku mesti bagi hasil," sambung Luna.

Ayah Rayyanza dan Rafathar itu secara blak-blakan menyebut bahwa dirinya tak masalah jika harus membagi keuntungan yang didapatnya. Terlebih menurut Luna, akan banyak orang yang penasaran dengan mantan pertama Raffi.

"Jadi daripada di dunia tidak menghasilkan mendingan Raffi foto yang menghebohkan. Di NFT kan menghasilkan, semua orang masih penasaraan soalnya," ucap Luna.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)