Audisi Miss Indonesia 2022, Haifa Nafisa Beri Tips untuk Peserta

Minggu, 23 Januari 2022 - 21:30 WIB
loading...
Audisi Miss Indonesia 2022, Haifa Nafisa Beri Tips untuk Peserta
Audisi Miss Indonesia 2022 kembali digelar. Haifa Nafisa yang merupakan jebolan Miss Indonesia 2017 memberikan tips untuk para peserta menghadapi audisi ini. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Audisi Miss Indonesia 2022 kembali digelar. Haifa Nafisa yang merupakan jebolan Miss Indonesia 2017 pun memberikan tips untuk para peserta menghadapi audisi ini.

“Buat teman-teman yang mau ikutan Miss Indonesia, tentunya memiliki banyak ketakutan dan kecemasan. Seperti, wah ini kayaknya belum tentu bisa, kayaknya saya kurang cantik, kurang tinggi dan sebagainya. Tetapi, percaya saja sama diri sendiri," kata Haifa saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Hadapi ketakutan, kita nggak akan pernah tahu apa yang terjadi dan apa hasilnya kalau kita nggak mencoba,” sambungnya.

Selain itu, Haifa juga berpesan agar para peserta bisa fokus dengan tujuannya ketika memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan ini. Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah menikmati setiap proses yang tak terlupakan di Miss Indonesia.




“Kalau memutuskan ingin mengikuti Miss Indonesia, fokus saja sama tujuan teman-teman. Setelah itu, nikmati saja prosesnya, baik itu yang menegangkan, menyenangkan, bikin sebal, bikin capek, dan lainnya," pesan Haifa.

"Karena proses menuju final akan menjadi momen tak terlupakan dan mungkin tidak pernah dilewati. Once in a lifetime,” sambungnya.

Di sisi lain, Haifa berharap, Miss Indonesia 2022 dapat menemukan sosok yang bisa merepresentasikan perempuan Indonesia. Tentunya harus memenuhi kriteria MISS yaitu Manner, Impressive, Smart, dan Social.

“Kalau menurut saya yang layak menyandang Miss Indonesia itu tentunya memiliki beauty, brain, and behaviour, itu sudah pasti. Artinya juga bukan memiliki tampilan cantik menarik saja, tapi yang bisa berkontribusi sama lingkungan, sosial, dan paling penting sosok otentik yang bisa menjadi diri sendiri dan bisa menjadi sosok menginspirasi perempuan-perempuan di luar sana,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)