Adik Segera Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan Menyentuh

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:30 WIB
loading...
Adik Segera Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan Menyentuh
Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini akan segera menikah. Ayu selaku kakak tak lupa memberikan wejangan untuk sang adik yang diungkapan sang ayah, Abdul Rozak. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Adik Ayu Ting Ting , Assyifa Nuraini akan segera menikah . Ayu selaku kakak pun tak lupa memberikan wejangan untuk sang adik yang diungkapan sang ayah, Abdul Rozak .

Abdul Rozak mengatakan bahwa Ayu memberikan wejangan yang menyentuh soal pernikahan dan berumah tangga. Ayu berharap Syifa bisa menjalin kedekatan yang baik terhadap keluarga sang suami.

"Pasti ke adiknya, dari awal juga pasti ngasih, katanya 'Adik kalau udah berkeluarga suami harus deket juga sama keluarga' harus sama-sama," kata Abdul Rozak di rumahnya, Depok, Minggu (23/1/2022).

Sementara, saat disingguh soal seserahan yang diterima Syifa, pria yang akrab disapa Ayah Ozak itu secara blak-blakan mengungkapkan pihaknya menerima barang, uang hingga makanan.

Adik Segera Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan Menyentuh





"Banyak Alhamdulillah. Kalau kata orang Betawi mah ya emang seserahannya banyak. Ada barang, ada uang, ada makanan, pastinya kan seperti itu," ungkap Abdul Rozak.

Syifa baru saja menggelar lamaran pada Sabtu (22/1/2022) di kawasan Puncak, Jawa Barat. Sayang, Abdul Rozak enggan membocorkan tanggal pasti pernikahan putrinya. Hanya saja, dia menyebut bahwa Syifa akan menikah pada Februari 2022 di salah satu hotel mewah di Depok.

"Insya Allah nanti Februari di Hotel Margo City," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)