Venna Melinda Segera Menikah, Verrell Bramasta Belum Bertemu Ferry Irawan

Senin, 24 Januari 2022 - 06:35 WIB
loading...
Venna Melinda Segera Menikah, Verrell Bramasta Belum Bertemu Ferry Irawan
Venna Melinda akan segera menikah dengan Ferry Irawan. Namun, putra sulung Venna, Verrell Bramasta belum bertemu dengan Ferry yang akan menjadi ayah sambungnya. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Venna Melinda akan segera menikah dengan Ferry Irawan . Namun, putra sulung Venna, Verrell Bramasta belum pernah bertemu dengan Ferry yang akan menjadi ayah sambungnya.

Terkait hal tersebut, banyak yang menduga jika Verrell belum memberikan restu untuk pernikahan sang ibunda. Namun, Venna menjelaskan keduanya belum bertemu lantaran Verrell kini tengah sibuk syuting.

"Mungkin kalau sekarang belum ketemu ya hanya masalah teknis, tapi kan saya tahu betul hatinya Verrell," kata Venna di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Venna, Verrell sempat meminta dirinya untuk segera menikah lantaran mantan suaminya, Ivan Fadilla sudah menikah. Oleh karena itu, dia yakin betul jika putranya akan memberikan restu untuk pernikahannya dengan Ferry.




"Malah dulu Verrell yang bilang 'Mama kenapa nggak married-married? Papa udah married' ya memang hati ini kan sekali lagi, cinta itu memang anugerah. Jadi kalau saat ini dia melihat saya happy pasti dia mungkin happy," jelas Venna.

Mengingat waktu pernikahannya semakin dekat, Venna pun berencana untuk mempertemukan Verrell dengan calon suaminya dalam waktu dekat.

"Cuma dia belum sempat ngobrol aja yang benar sama saya. Nanti makanya saya harus adain waktu aku sama Ferry ketemu sama Verrell," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)