Ririe Fairus Cerita Soal Mantan Suami: Dia Nggak Pernah Bohong

Senin, 24 Januari 2022 - 10:05 WIB
loading...
Ririe Fairus Cerita Soal Mantan Suami: Dia Nggak Pernah Bohong
Ririe Fairus tampak leluasa di hadapan Maia Estianty bercerita terkait perselingkuhan mantan suami, Ayus Sabyan dengan rekan kerjanya. Foto/YouTube Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Ririe Fairus akhirnya menerima undangan untuk tampil dalam podcast milik Maia Estianty. Bersama ibu dari Al, El, dan Dul tersebut, mantan istri dari Ayus Sabyan itu tampak cukup leluasa bercerita terkait perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan rekan kerjanya.

Merasa memiliki nasib serupa, Maia terdengar banyak melontarkan pertanyaan pada Ririe. Termasuk soal bagaimana reaksi ibu dua anak tersebut saat mengetahui bahwa suaminya dan rekan kerjanya memiliki hubungan yang lebih jauh dari hanya sekedar teman bekerja.

"Kamu menyangka nggak bahwa ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?," tanya Maia pada Ririe dalam video di akun Youtube Maia AlElDul TV.

"Nggak nyangka sih," jawab Ririe.



Masih tak percaya bahwa suaminya memiliki hubungan dengan rekan kerjanya, Ririe mencoba untuk bertanya pada teman- teman dari Ayus. Hal itu dilakukannya guna memastikan hal tersebut benar adanya.

"Sampai aku tanya teman-teman, sebelum nanya ke mantan suami tuh aku nggak langsung, 'Lu sama dia kayak gini?', nggak," ungkap Ririe.

"Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu, 'Ini sama dia gimana sih hubungannya? Dekat apa nggak?' gitu, mastiin dulu. Nggak mau langsung nembak, nggak mau langsung marah." lanjutnya.

Lebih lanjut Ririe mengatakan bahwa dirinya pun menegur Ayus secara baik-baik sembari menanyakan kebenaran hubungannya dengan rekan kerjanya, yang diketahui merupakan Nissa Sabyan. Mendengar pernyataan Ririe, Ayus pun membenarkan hal tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)