Pilih Acara GTV Yang Kamu Suka, Nontonnya Disini Gratis

Senin, 24 Januari 2022 - 10:15 WIB
loading...
Pilih Acara GTV Yang Kamu Suka, Nontonnya Disini Gratis
Pilih acara GTV yang kamu suka, nontonnya disini gratis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu channel TV kesayangan masyarakat Indonesia, GTV hadir untuk selalu memberikan berbagai tayangan seru yang dapat disaksikan bersama teman atau keluarga di rumah. Kini ada banyak program acara GTV yang menjadi favorit.

Program GTV yang menjadi favorit , diantaranya :

IPA & IPS
Sinetron yang menceritakan tentang keseruan masa-masa SMA tentu sangatlah menarik untuk ditonton. Diperankan oleh Sitha Marino, Arbani Yasiz dan Kenzo Defras, sinetron IPA & IPS merupakan sebuah adaptasi novel Wattpad karya Chachaii yang menceritakan tentang konflik antara dua kelas jurusan berbeda yaitu anak IPA dengan anak IPS. Menarik banget dong pastinya?

Esports Star Indonesia
Berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, Esports Star Indonesia merupakan sebuah program pencarian bakat untuk mencari atlet Esports pertama di Indonesia. Menariknya lagi, program ini juga menghadirkan para pelatih dari gamer profesional hingga selebriti ternama yang akan berperan sebagai manajer tim.



Bucin (Bumbu Cinta)
Kalau mendengar kata “Bucin” pasti tidak jauh-jauh dengan masalah percintaan. Namun, di program Bucin GTV ini bukan membahas soal percintaan, tapi tentang memasak. Dipandu oleh pasangan suami istri Rina Nose dan Josscy, mereka akan memasak berbagai hidangan lezat dengan penuh canda tawa.

Rumah Teka-Teki
Bagi para penggemar setia Baim Wong, wajib banget untuk menyaksikan program reality show Rumah Teka-Teki .Di program ini, Baim Wong akan keliling mendatangi kampung-kampung untuk mengajak warga bermain sebuah kuis dengan hadiah total jutaan rupiah. Dalam program Rumah Teka-Teki (diembed) semua adegan dijamin tanpa rekayasa.

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan “Banyak acara GTV yang menjadi favorit , seperti Esport Star Indonesia, IPA IPS, dan yang terbaru ada Anak Jalanan New Beginning. Sekarang gak perlu bingung lagi, nonton streaming GTV ya di RCTI+ , para penggemar setia GTV dapat menyaksikan seluruh program favoritnya kapan saja dan dimana saja secara gratis hanya melalui RCTI+ “

Yuk jangan sampai ketinggalan berbagai program favorit GTV melalui streaming di aplikasi RCTI+ Jangan lupa juga untuk download aplikasinya sekarang melalui Google Play atau App Store, gratis!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4260 seconds (0.1#10.140)