Irwansyah Tersenyum saat Bertemu Acha Septriasa, Zaskia Sungkar: Cubit Nih!

Senin, 24 Januari 2022 - 11:43 WIB
loading...
Irwansyah Tersenyum saat Bertemu Acha Septriasa, Zaskia Sungkar: Cubit Nih!
Pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja dikunjungi oleh rekannya Acha Septriasa yang fotonya viral di media sosial. Foto/Instagram Acha Septriasa
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja dikunjungi oleh rekannya Acha Septriasa yang fotonya viral di media sosial. Dalam pertemuan tersebut Zaskia membagikan momen di mana mereka bertiga mau menyantap makanan.

Pertemuan mereka sempat menghebohkan publik mengingat Acha merupakan mantan pacar Irwansyah. Lantas ada sebuah momen yang berhasil menyita perhatian warganet di pertemuan tersebut.

Zaskia menyoroti momen tersebut, dia merasa bahwa sang suami tampak memberikan senyum yang berbeda dari biasanya. Namun unggahan tersebut lebih jelas Irwansyah bukan tersenyum, melainkan mereka bertiga tampak tertawa bersama.

"Abiii @irwansyah_15 ko senyumnya maniez bgt cubit kecil ni," tulis Zaskia di Instagram.



Melihat unggahan tersebut, langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam komeno. Menilik dari kolom komentar cukup banyak netter ramai mengatakan Zaskia yang diduga sedang cemburu.

Salah satunya adalah sang adik, Shireen Sungkar mengatakan bahwa ternyata Zaskia menjadi penggemar dari couple Irwansyah dan Acha. "Hahahahah dulu gw ngefans bgt lagi ama mereka lu juga kan Bcanda," kata Shireen.

Kemudian, disusul sang adik ipar Teuku Wisnu yang turut mengomentari postingan Zaskia. "Iya kok bisa manis banget ya @irwansyah_15 senyum nya ??," katanya
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)