Bella Shofie Ngaku Sempat Terpapar Omicron saat Liburan di Amerika Serikat: Akhirnya Kita Cancel Pulang

Senin, 24 Januari 2022 - 12:48 WIB
loading...
Bella Shofie Ngaku Sempat Terpapar Omicron saat Liburan di Amerika Serikat: Akhirnya Kita Cancel Pulang
Bella Shofie mengaku dirinya dan keluarga sempat terpapar Omicron saat liburan di Amerika Serikat. Foto/Instagram Bella Shofie
A A A
JAKARTA - Artis Bella Shofie mengungkap kabar yang mengejutkan. Lewat kanal YouTube-nya, dia mengaku sempat terpapar Covid-19 varian Omicron saat berlibur ke Amerika Serikat bersama keluarganya.

Bella yang awalnya hanya ingin menghabiskan 2 minggu di Negeri Paman Sam, jadi menunda kepulangan mereka ke Tanah Air lantaran terpapar virus tersebut.

"Hari ini kita mau cerita soal kita liburan selama di Amerika. Dan ada satu klarifikasi penting soal kita kenapa kemarin bisa sampai 3 minggu di Amerika," ujar Bella, dikutip pada Senin (24/1/2022).

"Karena pada saat kita mau pulang ternyata pada saat mau swab setelah 2 minggu liburan, kita terkena virus Omicron," sambungnya.



Bella menuturkan awal mula cerita, dimana sang adik merasa kondisi tak enak badan. Disusul dirinya serta sang suami, Daniel Rigan, yang akhirnya diketahui mereka positif Omicron setelah melakukan swab.

Usai ketiganya dinyatakan sembuh, giliran sang anak, Danillo Rigan dan pengasuhnya yang terpapar. Sehingga mereka menunda pulang ke Indonesia.

"Dua hari sebelum mau pulang kita itu swab. Swab itu ternyata Danilo sama si bibi positif. Akhirnya kita cancel pulang sampai kita benar-benar negatif semuanya baru kita pulang," ujar Bella.

"Setelah dari situ kita undur seminggu akhirnya kita negatif semuanya baru kita pulang ke Indonesia," lanjutnya.

Kini, Bella Shofie dan keluarga sudah berada di Tanah Air. Mereka kembali menjalankan karantina untuk memastikan semuanya aman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)