Harini Sondakh Juri Audisi Miss Indonesia 2022, Ini Kriteria yang Dicari

Senin, 24 Januari 2022 - 13:03 WIB
loading...
Harini Sondakh Juri Audisi Miss Indonesia 2022, Ini Kriteria yang Dicari
Artis Harini Sondakh dipercaya menjadi juri audisi Miss Indonesia 2022. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Harini Sondakh baru-baru ini dipercaya menjadi juri audisi Miss Indonesia 2022. Artis yang mengawali kariernya dari ajang Miss Indonesia 2018 ini mengaku excited bisa menjadi bagian di ajang kecantikan yang membesarkan namanya itu.

Harini mengungkapkan kriteria calon peserta yang dicari di ajang Miss Indonesia. Tidak seperti beauty pegeant lain, Miss Indonesia tidak mencari sosok perempuan yang hanya cantik.



“Tentunya harus yang sudah mengikuti standar Miss Indonesia. Seperti kita tahu, dari dulu Miss Indonesia ada tagline Manners, Impressive, Smart, dan Social. Dengan empat standard tersebut, seharusnya sudah merepresentasikan dan mewakili kandidat-kandidat yang ikut Miss Indonesia,” kata Harini saat ditemui di MNC Studios Tower 3, Minggu (23/1/2022).

Artinya, kata dia, peserta Miss Indonesia haruslah perempuan yang tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki manner, impresif, cerdas atau berwawasan luas, dan berjiwa sosial tinggi.



“Miss Indonesia mencari sosok perempuan yang sangat cinta akan kepercayaan diri, bukan hanya fisik tetapi juga kepeduliannya terhadap lingkungan. That's why Miss Indonesia itu mengutamakan beauty with a purpose (BWAP),” ujarnya.

Sebagai informasi, ajang Miss Indonesia kembali digelar setelah sempat absen lantaran pandemi Covid-19. Mengingat pandemi masih berlangsung, audisi Miss Indonesia 2022 digelar secara online sejak 15 Januari 2022.

“Tahun ini Miss Indonesia membuka audisinya secara online. Jadi memang peserta-peserta pasti akan masuk dulu ke aplikasi RCTI+. Mereka daftar, masukkan foto dan video, dan apa saja yang dibutuhkan. Kemudian disusun lagi dari kami, tim, baru kami laksanakaan penjurian,” kata Fajar Kurniawan selaku produser RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)