Atta Halilintar Dukung Thariq Dekat dengan Fuji: Selama Hubungannya ke Arah Positif

Senin, 24 Januari 2022 - 13:55 WIB
loading...
Atta Halilintar Dukung Thariq Dekat dengan Fuji: Selama Hubungannya ke Arah Positif
Atta Halilintar mendukung hubungan sang adik, Thariq Halilintar dengan Fuji. Menurutnya sepanjang hubungan itu ke arah positif maka akan selalu mendapat dukungan. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Kabar kedekatan Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami alias Fuji , adik mendiang Bibi Ardiansyah semakin santer terdengar. Bagaimana tidak mereka go public dengan mengumbar kemesraannya, hal tersebut justru mendapat dukungan dari sang kakak, Atta Halilintar .

Banyak netizen yang merasa bahwa Fuji dan Thariq sangatlah cocok dan serasi untuk menjadi pasangan. Meski belum ada hubungan secara resmi, kedekatan mereka berdua, Atta Halilintar tetap mendukungnya.

“Tapi aku support lah,” kata Atta Halilintar dari YouTube Intens Investigasi dikutip Senin (24/1/2022)

Sehubungan dengan Fuji dan Thariq, suami Aurel ini juga mengatakan selama hubungan mereka positif maka dirinya akan selalu mendukungnya. Terlepas dari isu yang ada, sebagai kakak Atta mendukung selama itu positif.



"Selama hubungannya ke positif ya nggak apa-apa lah,” sambungnya

Dia menyarankan agar Fuji dan Thariq untuk saling mengenal satu sama lain. Sehingga menjalani hubungan dengan apa adanya dengan mematuhi norma yang ada.

“Yang penting jalani dulu, saling mengenal gitu,” jelasnya.

“Yang penting tau lah norma-normanya, ambil positif-positifnya,” ucap Atta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)