5 Zodiak yang Egois saat Berhubungan Seks, Nomor 3 Paling Menyebalkan

Selasa, 25 Januari 2022 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak yang Egois saat Berhubungan Seks, Nomor 3 Paling Menyebalkan
Beberapa zodiak diketahui egois saat berhubungan seks. Mereka ingin merasakan lebih banyak kesenangan dan tidak terlalu peduli dengan pasangan di ranjang. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak diketahui egois saat berhubungan seks . Mereka ingin merasakan lebih banyak kesenangan dan tidak terlalu peduli dengan pasangan di ranjang.

Hal itu tidak akan menyenangkan jika Anda memiliki pasangan yang terlalu egois saat berhubungan seks. Pasalnya, bisa menghancurkan semua kegembiraan dan kesenangan di ranjang.

Berikut beberapa zodiak yang cukup egois saat berhubungan seks dilansir dari Times of India, Selasa (25/1/2022).


1. Sagitarius

Sagitarius tidak benar-benar cenderung pada komitmen dan hubungan. Jadi mendapatkan yang terbaik dari hubungan biasa adalah apa yang mereka cita-citakan. Zodiak ini bisa sangat tidak terduga dalam hal di tempat tidur dan mereka juga bisa sangat murung setelah berhubungan seks.

2. Capricorn

Capricorn sangat mengontrol dalam setiap aspek kehidupan, termasuk di ranjang. Mereka akan menyukainya jika pasangan menyerahkan diri kepada mereka, sehingga Capricorn dapat mendominasi dengan segala cara yang mungkin. Zodiak ink suka menjadi yang superior saat berhubungan seks.


3. Aries

Aries adalah tentang diri mereka sendiri. Mereka suka menyenangkan diri sendiri dan tidak akan memikirkan orang lain sebelum mereka. Begitulah cara Aries terobsesi dengan diri mereka sendiri. Zodiak ini lebih suka fokus untuk mendapatkan kesenangan terbesar di tempat tidur daripada pada pasangannya.

4. Virgo

Virgo paling bangga dengan kemampuan mereka. Dan jika itu tentang pengalaman dan kemampuan di tempat tidur, maka Virgo tahu bagaimana menguasai orang lain. Zodiak ini suka menjadi orang yang mengendalikan kesenangan mereka dan mereka menjadikannya urusan mereka untuk menikmati bentuk kesenangan tertinggi.


5. Leo

Leo bisa menjadi sangat egois di tempat tidur meskipun kebanyakan orang menganggap baik, sensual, dan penuh kasih. Mereka mengharapkan pasangan untuk kesenangan dan menyenangkan mereka lebih dari yang dirinya bisa. Zodiak ini selalu ingin menjadi pusat perhatian.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)