Sinopsis Ikatan Cinta Episode 597, Rendy Bujuk Jessica untuk Bertemu

Senin, 24 Januari 2022 - 18:02 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 597, Rendy Bujuk Jessica untuk Bertemu
Sinetron Ikatan Cinta malam ini memasuki episode 597. Rendy (Ikbal Fauzi) berusaha membujuk Jessica (Larasati Nugroho) agar dapat bertemu dengannya. Foto/Instagram Ikatan Cinta
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini memasuki episode 597. Diceritakan Rendy (Ikbal Fauzi) berusaha membujuk Jessica (Larasati Nugroho) agar dapat bertemu dengan dirinya tanpa sepengetahuan ayahnya, Irvan (Oka Antara) .

Saat Jessi mengiyakan permintaan mantan tunangannya itu, ia mencoba mencari cara agar bisa lolos dari pengawasan Irvan dan para pengawalnya. Jessi dalam pengawasan ketat agar tidak kabur.

Dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Senin (24/1/2022) Rendy berusaha menunggu Jessi di suatu tempat. Namun Jessi tak kunjung datang. Tak lama Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) datang menyusul Rendy untuk bertemu dengan Jessi.

"Jessica belum datang?" tanya Aldebaran.


"Belum pak. Saya khawatir dia nggak datang," kata Rendy.

"Tunggu aja dulu. Aku yakin, Jessi orang yang nepatin janji," sambung Andin.

Di sisi lain, di kantor polis, Irvan dan kuasa hukumnya sedang menjalani pemeriksaan. Penyidik mengatakan, bahwa CV Jessica saat bekerja di kantor keluarga Alfahri palsu. Kuasa hukum Irvan terus berdalih agar kliennya terbebas.

"Apa hubungannya CV palsunya Jessica dengan semua ini?" tanya kuasa hukum Irvan.


"Karena kalau CV-nya palsu, pak Irvan ini ada niatan buruk terhadap keluarga Alfahri sejak 7 tahun yang lalu," jelas polisi.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta hari ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)