Ziarah ke Makam Ibunda, Mayang Anak Doddy Sudrajat Menangis

Senin, 24 Januari 2022 - 19:47 WIB
loading...
Ziarah ke Makam Ibunda, Mayang Anak Doddy Sudrajat Menangis
Mayang baru-baru ini berziarah ke makam ibundanya, Lucy Maywati. Ditemani sang ayah, Doddy Sudrajat, Mayang terlihat menangis di makam sang ibunda tercinta. Foto/Instagram Official Fanbase Mayang Chika
A A A
JAKARTA - Mayang baru-baru ini berziarah ke makam ibundanya, Lucy Maywati. Ditemani sang ayah, Doddy Sudrajat , Mayang terlihat menangis di makam sang ibunda tercinta.

Mayang terlihat tak kuasa menahan air mata. Doddy dan Mayang menaburkan bunga di makam sang ibu. Mereka mencium batu nisan yang telah disiram air mawar.

Ayah dan anak ini menggunakan baju serba hitam lengkap dengan topi. Mereka juga berdoa di ibu Vanessa Angel itu. Doddy mengatakan bahwa Lucy meninggal pada saat melahirkan Mayang.




“Pada saat lahir Mayang, mamanya tidak tertolong, yang selamat Mayang. Perjuangan seorang ibu,” kata Doddy dikutip dalam kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (24/1/2022).

Mayang tak berkata sepatah kata pun. Dia hanya menundukkan kepala dan mengusap air matanya yang terus mengalir. Melihat putrinya terus menangis, seabagi ayah, Doddy menenangkan dan memeluk Mayang.

“Mayang nggak sendiri, Daddy selalu temani Mayang. Daddy akan ada untuk Mayang dalam keadaan susah, senang,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)