Bawakan Lagu The Chainsmokers, Ruth Nelly Tampil Spektakuler di X Factor Indonesia

Senin, 24 Januari 2022 - 19:58 WIB
loading...
Bawakan Lagu The Chainsmokers, Ruth Nelly Tampil Spektakuler di X Factor Indonesia
Rut Nelly membawakan lagu Dont Let Me Down dari The Chainsmokers di Gala Live Show X Factor Indonesia. suaranya yang kuat, juri menyebut Rut spektakuler. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Rut Nelly membawakan lagu Don't Let Me Down dari The Chainsmokers di Gala Live Show X Factor Indonesia . Berkat suaranya yang kuat, juri menyebut Rut tampil spektakuler.

Tampil dalam balutan mini dress hitam berkilau, Ruth tampil percaya diri di atas panggung. Bahkan peampilan Rut membuat mentornya, Maia Estianty ikut ikut berjoget.

Tak hanya itu, Maia juga langsung berdiri memberikan standing ovation. Ibu tiga anak itu secara blak-blakan mengatakan bahwa sosok penyanyi seperti Ruth patut untuk dicontoh.


"Semalam latihan nyanyi nggak pake mikir, kaya konsernya sendiri. Ini loh contoh penyanyi yang nggak pakai mikir, Ruth," kata Maia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/1/2022).

Pujian juga diberikan oleh juri X Factor lainnya, Judika. Meski Ruth bukan anak asuhnya, Judika menilai kontestan tersebut sangat luar biasa dan spektakuler.

"Keren, ini salah satu yang kita tau pilih kamu di babak awal sampai sekarang karena kamu punya kualitas memumpuni, power luar baisa, ini bukan perkara mudah. Kali ini pas, spektakuler," puji Judika.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)