Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah pada Februari Usai Cinlok di School 2013

Senin, 24 Januari 2022 - 22:19 WIB
loading...
Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah pada Februari Usai Cinlok di School 2013
Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan menikah pada Februari. Hubungan keduanya berawal dari cinta lokasi atau cinlok di drama Korea School 2013 pada 2012 lalu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan menikah pada pertengahan Februari 2022. Hubungan keduanya berawal dari cinta lokasi atau cinlok di drama Korea School 2013. Keduanya membintangi drama tersebut pada 2012 lalu.

Kabar pernikahan Park Se Young dan Kwang Jung Wook diumumkan oleh agensi Park Se Young, CL& Company. Melalui pernyataan resminya, agensi itu mengatakan bahwa pernikahan keduanya akan digelar di sebuah lokasi di Seoul.

"Kami menyampaikan kabar baik tentang aktris agensi Park Se Young. Pada pertengahan Februari 2022, Park Se Young akan menikah dengan pacarnya, aktor Kwak Jung Wook, di sebuah lokasi di Seoul," kata agensi itu dilansir dari Soompi, Senin (24/1/2022).


Setelah bersahabat usai membintangi School 2013 bersama, hubungan keduanya resmi berpacaran beberapa tahun lalu. Kini Park Se Young dan Kwak Jung Wook pun memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Karena pernikahan akan berlangsung dalam periode yang sulit, upacara akan diadakan secara pribadi dengan keluarga dan teman dekat. Kami meminta pengertian dari para penggemar dan reporter," jelasnya.

"Park Se Young akan terus membalas cinta dari banyak orang dengan akting yang bagus dan sisi yang lebih dewasa dari dirinya sebagai seorang aktris di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk masa depan aktris Park Se Young," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)