Tampil Pertama, Iko Bawakan Lagu Rhoma Irama di 4 Besar Kontes KDI 2021

Senin, 24 Januari 2022 - 21:56 WIB
loading...
Tampil Pertama, Iko Bawakan Lagu Rhoma Irama di 4 Besar Kontes KDI 2021
Iko menjadi kontestan pertama yang tampil di babak 4 besar Kontes KDI 2021. Iko membawakan lagu Tabir Kepalsuan yang dipopulerkan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Foto/Instagram Iko
A A A
JAKARTA - Iko menjadi kontestan pertama yang tampil di babak 4 besar Kontes KDI 2021 . Dalam balutan busana formal, Iko membawakan lagu Tabir Kepalsuan yang dipopulerkan oleh Raja Dangdut , Rhoma Irama .

Dengan suara khasnya, kontestana asal Bima, Nusa Tenggara Barat itu bernyanyi diiringi penari latar yang mengenakan busana bernuansa putih-biru. Mereka tampil kompak di atas panggung.

Penampilan Iko pun membuat para juri terpukau. Bagaimana tidak, karena tak hanya suaranya yang merdu, ekspresi serta bahasa tubuhnya sangat merepresentasikan lagu sedih tersebut.


Sebelumnya, Nella Kharisma tampil sebagai pembuka. Dia membawakan lagu-lagu populer. Lagu pertama yang dibawakan yakni Mendung Tanpo Udan bersama dua juri Kontes KDI 2021, Denny Caknan dan Zaskia Gotik.

Busana istri Dory Harsa itu tampak serasi dengan Zaskia yang kembali berduet dengan lagu Sayang 2. Tak sampai di situ, Nella yang baru saja melahirkan anak pertamanya itu juga berduet dengan sang suami.

Keduanya membawakan lagu Jaran Goyang. Di kesempatan yang sama, Nella membawkan lagu Ninggal Tatu yang menambah keseruan panggung 4 besar Kontes KDI 2021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2888 seconds (0.1#10.140)