Sabela Panen Pujian di Kontes KDI 2021, Cakra Khan: Saya Merinding

Senin, 24 Januari 2022 - 23:44 WIB
loading...
Sabela Panen Pujian di Kontes KDI 2021, Cakra Khan: Saya Merinding
Sabela panen pujian atas penampilannya di babak 4 besar Kontes KDI 2021. Membawakan lagu Rita Sugiarto, penampilan Sabela membuat Cakra Khan merinding. Foto/Instagram KDI
A A A
JAKARTA - Sabela panen pujian atas penampilannya di babak 4 besar Kontes KDI 2021 . Membawakan lagu Kuingin ciptaan Rita Sugiarto , penampilan Sabela yang memukau membuat Cakra Khan merinding.

Kontestan asal Semarang, Jawa Timur itu tampil spektakuler dan anggun dalam bautan dress berwarna gelap. Usai tampil, Sabela pun mendapat pujian dari para juri, termasuk Cakra Khan.

“Jujur, saya mendengar kamu membawakan lagu ini dengan dinamika yang sangat manis,” kata Cakra Khan di MNCTV, Senin (24/1/2022).


“Rasa lagu ini kayak memohon tapi memberontak juga. Jujur saya merinding, makanya saya berdiri,” sambungnya.

Selain Sabela, kontestan Kontes KDI 2021 yang tampil malam ini yakni ada Kayla, Nisa, dan Iko. Iis Dahlia sebagai juri berujar, keempat kontestan telah tampil maksimal dan memuaskan.

“Selama saya menjadi juri KDI, tahun ini tuh menjelang-menjelang finalnya terhebat, baik secara kualitas maupun secara semuanya. Kalian sangat pantas berada di empat besar,” ujar Iis Dahlia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)