Potret Kebersamaan Nurul Arifin dengan Maura Magnalia, Kompak Banget

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:24 WIB
loading...
Potret Kebersamaan Nurul Arifin dengan Maura Magnalia, Kompak Banget
Nurul Arifin kerap membagikan potret kebersamaanya dengan sang putri, Maura Magnalia Madyaratri. Hal tersebut terungkap dari Instagram Nurul, @na_nurularifin. Foto/Instagram Nurul Arifin
A A A
JAKARTA - Nurul Arifin kerap membagikan potret kebersamaanya dengan sang putri, Maura Magnalia Madyaratri . Hal tersebut terungkap dari Instagram pribadi milik Nurul, @na_nurularifin.

Sebagai ibu, Nurul juga kerap mengungkapkan rasa sayangnya kepada Maura melalui foto yang diunggahnya di Instagram. Dari foto yang dibagikan, ibu dan anak itu selalu terlihat kompak diberbagai kesempatan.

Maura meninggal dunia hari ini, Selasa (25/1/2022) pukul 02.00 WIB. Maura menghembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun karena serangan jantung. Nurul menjelaskan putrinya ditemukan meninggal dunia oleh asisten rumah tangga di meja makan rumahnya.

Kematian Maura baru diketaui beberapa jam setelahnya yaitu pada pukul 04.30 WIB. Sebelum tidur, Nurul mengaku masih melihat putrinya berada di meja makan.

"Mendadak (meninggalnya), jantung mas. Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," jelas Nurul saat dihubungi MNC Portal Indonesia.


Jenazah Maura saat ini tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Berikut Potret kebersamaan Maura dengan Nurul Arifin.

1. Rangkulan Hangat Nurul untuk Maura

Potret Kebersamaan Nurul Arifin dengan Maura Magnalia, Kompak Banget


Pada 2018, Nurul sempat mengunggah potret dirinya ketika merangkul hangat Maura. Bagi Nurul, sosok Maura tak akan pernah tergantikan sampai kapanpun.

2. Mendukung Kegiatan Nurul
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)