Film Korea yang Mengandung Pesan Moral Bagus, Nomor 4 Angkat tentang Kesetiaan

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:56 WIB
loading...
A A A
Film Korea yang mengandung pesan moral bagus selanjutnya adalah New Year Blues. Mengusung genre roman, film ini berkisah tentang cinta empat pasangan yang hampir secara bersamaan menghadapi masalah masing-masing sepekan menuju tahun baru.

Film ini memuat pesan tentang kegigihan dan sifat pantang menyerah yang dibutuhkan dalam menjalin hubungan.

3. More Than Family

Film Korea yang Mengandung Pesan Moral Bagus, Nomor 4 Angkat tentang Kesetiaan


Film Korea yang mengandung pesan moral bagus ketiga adalah More Than Family. Film ini berkisah tentang seorang perempuan berusia 21 tahun yang secara diam-diam menjalin hubungan asmara dengan murid les privatnya.

Sayangnya, hubungan mereka tak bisa menjadi rahasia selamanya. Sang perempuan akhirnya hamil dan harus jujur kepada keluarga besarnya. Penuh dengan kisah hangat keluarga, film ini memuat pesan tentang tanggung jawab dan menerima orang apa adanya.

4. Best Friend

Film Korea yang Mengandung Pesan Moral Bagus, Nomor 4 Angkat tentang Kesetiaan


Berikutnya, film Korea yang mengandung pesan moral bagus adalah Best Friend. Digarap Lee Hwan-Kyung sebagai film bergenre komedi, film yang mengambil latar di tahun 1985 ini berkisah tentang seorang mata-mata yang ditugaskan menguntit seorang politikus.

Menyamar sebagai tetangga, si mata-mata malah menjalin hubungan baik dengan targetnya, membuatnya bimbang dalam menjalani misi. Film ini memuat pesan tentang kesetiaan dan juga hubungan kekerabatan yang bisa dijalin antar-tetangga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)