Maura Magnalia Anak Nurul Arifin Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:20 WIB
loading...
Maura Magnalia Anak Nurul Arifin Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
Maura Magnalia Madyaratri sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan sang asisten rumah tangga di meja makan. Namun, nyawa Maura tak bisa tertolong. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Maura Magnalia Madyaratri sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan sang asisten rumah tangga di meja makan rumahnya. Namun, nyawa Maura tak bisa tertolong.

Saat dilarikan ke rumah sakit, Mayong Suryo Laksono selaku ayah Maura mengatakan putrinya tampak lemas dan suhu tubuhnya juga dingin.

"Tadi kami bawa ke rumah sakit jam 5 pagi, dinyatakan meninggal pada 5.37 WIB. Jadi, sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong," kata Mayong di rumah duka dikawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

"Jadi, sudah lemas, sudah dingin," sambungnya.

Baca Juga: Maura Magnalia Meninggal, Nurul Arifin Terus Pandangi Jenazah Putrinya

Maura meninggal dunia hari ini, Selasa (25/1/2022). Maura menghembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun karena serangan jantung. Kematian Maura baru diketaui beberapa jam setelahnya yaitu pada pukul 04.30 WIB.

Sebelum tidur, Nurul mengaku masih melihat putrinya berada di meja makan. Saat ini jenazah Maura tengah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di San Diego Hills besok, Rabu (26/1/2022).



"Mendadak (meninggalnya), jantung mas. Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," jelas Nurul saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

"Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," tutup Nurul.

Baca Juga: Profil Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin yang Meninggal karena Serangan Jantung
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1677 seconds (10.177#12.26)