Maura Magnalia Baru Selesai S2 dan Tengah Urus Wisuda Sebelum Meninggal

Selasa, 25 Januari 2022 - 15:12 WIB
loading...
Maura Magnalia Baru Selesai S2 dan Tengah Urus Wisuda Sebelum Meninggal
Maura Magnalia Madyaratri baru menyelesaikan kuliah S2 di Sydney University Australia. Sang ayah mengatakan Maura tengah mengurus wisuda sebelum meninggal. Foto/Instagram Maura Magnalia
A A A
JAKARTA - Maura Magnalia Madyaratri baru menyelesaikan kuliah S2 di Sydney University Australia. Sang ayah, Mayong Suryo Laksono mengatakan Maura tengah mengurus wisudanya sebelum meninggal dunia.

Suami Nurul Arifin itu menyebut bahwa Maura akan melaksanakan wisuda bulan depan. Mayong pun mengatakan kondisi putri sulungnya belakangan ini menurun, terlebih Maura tidak tidur.

"Mungkin kondisinya lagi drop, dia tidak tidur. Dia lagi mengurusi wisudanya bulan depan, dia akan wisuda dari Sydney University, baru selesai S2," kata Mayong di rumah duka dikawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Di sisi lain, Maura juga tengah bingung terkait wisudanya. Pasalnya, dia tidak bisa ke Australia untuk melaksanakan acara itu karena pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Mayong menduga hal tersebut membuat Maura stres.




"Wisudanya masih belum tahu boleh atau tidak pergi ke Australia karena masih lockdown. Kemudian dia juga melamar kerja, mungkin karena stres beberapa hari tidak tidur, ya begitulah," jelas Mayong.

"Ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa dideteksi oleh kita semua. Mungkin Maura sendiri tidak menduga bahwa akan secepat itu," sambungnya.

Maura meninggal dunia hari ini, Selasa (25/1/2022). Maura menghembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun karena serangan jantung. Kematian Maura baru diketaui beberapa jam setelahnya yaitu pada pukul 04.30 WIB.

Sebelum tidur, ibunda Maura, Nurul mengaku masih melihat putrinya berada di meja makan. Saat ini jenazah Maura tengah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di San Diego Hills besok, Rabu (26/1/2022).


"Mendadak (meninggalnya), jantung mas. Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," ujar Nurul saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

"Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," tutup Nurul.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)