6 Fakta Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Nomor 3 Bikin Bangga Orang Tua

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:20 WIB
loading...
6 Fakta Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Nomor 3 Bikin Bangga Orang Tua
Ada fakta menarik tentang Maura Magnalia Madyaratri, anak Nurul Arifin. Maura meninggal dunia hari ini di usia 28 tahun karena serangan jantung. Foto/Instagram Maura
A A A
JAKARTA - Ada fakta menarik tentang Maura Magnalia Madyaratri , anak Nurul Arifin . Maura meninggal dunia hari ini, Selasa (25/1/2022). Maura menghembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun karena serangan jantung.

Ibunda Maura, Nurul Arifin menjelaskan putrinya ditemukan meninggal dunia oleh asisten rumah tangga di meja makan rumahnya. Kematian Maura baru diketaui beberapa jam setelahnya yaitu pada pukul 04.30 WIB.

"Mendadak (meninggalnya), jantung mas. Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," jelas Nurul saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa (25/1/2022).

Sebelum tidur, Nurul mengaku masih melihat putrinya berada di meja makan. Saat ini jenazah Maura tengah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di San Diego Hills besok, Rabu (26/1/2022).

"Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," tutup Nurul.

Berikut enam fakta tentang Maura Magnalia seperti dirangkum dari berbagai sumber.




1. Tampil Apa Adanya

6 Fakta Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Nomor 3 Bikin Bangga Orang Tua


Maura memutuskan untuk tidak mau disorot kamera seperti Nurul. Kesederhanaan Maura juga bisa terlihat dari cueknya dia soal tampilan. Di Instagram pribadinya, Maura terlihat kerap tampil tanpa mengenakan makuep diberbagai kesempatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)