Kian Seru! Ada Konsep dan Hidangan Baru di MasterChef Indonesia Season 9, Saksikan di Vision+

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:43 WIB
loading...
Kian Seru! Ada Konsep dan Hidangan Baru di MasterChef Indonesia Season 9, Saksikan di Vision+
MasterChef Indonesia Season 9 dapat Anda saksikan secara gratis di channel RCTI melalui Vision+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia merupakan program televisi tentang kompetisi memasak antar individu yang terinspirasi dari program televisi BBC, MasterChef, dan sudah berjalan hingga 9 musim di channel RCTI.

Hingga kini, MasterChef Indonesia masih menjadi salah satu program acara kompetisi favorit masyarakat Indonesia. Selain persaingan yang menegangkan, para penonton juga bisa melihat proses memasak dari berbagai hidangan lezat yang menggugah selera.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, MasterChef Indonesia Season 9 masih menampilkan deretan juri profesional seperti Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold. Di musim ini, kontestan juga akan menerima dua jenis apron, yaitu apron putih dan apron abu-abu.

Baca juga: 5 Perbedaan Virus Corona Biasa dengan Omicron, Anda Wajib Tahu!

Sebelumnya, ada 3 kontestan yang berhasil mendapatkan apron putih pada babak awal audisi, yaitu Victor, seorang wirausaha makanan online asal Semarang, Dinda, seorang ibu rumah tangga asal Bengkulu, dan Joel, seorang pengusaha rumah makan asal Medan.

Ketiga peserta yang beruntung ini langsung melaju ke babak galeri tanpa harus bersaing lagi dengan para kontestan lain di babak bootcamp MasterChef Indonesia Season 9.

Di sisi lain, ada 22 kontestan yang mendapatkan apron berwarna abu-abu dan harus bersaing kembali pada babak bootcamp tersebut.

Para kontestan yang mendapatkan apron berwarna abu-abu adalah Joe, Devi, Billy, Pebby, Noni, Dara, Bella, Mei Mei, Indra, Cheryl, Alden, Ocit, Jorie, Palitho, Dea, April, Valerie, Rayhan, Okky, Shearen, Arsyad, dan Machel.

Seluruh 22 peserta ini nantinya akan berkompetisi di babak bootcamp MasterChef Indonesia Season 9 pada Sabtu, 29 Januari 2022 mendatang demi bisa masuk ke babak galeri.

Di setiap musimnya, MasterChef Indonesia selalu menghadirkan berbagai konsep dan hidangan baru yang membuat kompetisi makin seru. Tak hanya itu, keunikan bakat tiap kontestan serta berbagai interaksi di antara mereka juga menjadi daya tarik tersendiri dalam acara ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)