Tampil Klimis dalam Sidang Lanjutan, Jerinx SID Ngaku Kangen Istri

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:58 WIB
loading...
Tampil Klimis dalam Sidang Lanjutan, Jerinx SID Ngaku Kangen Istri
I Gede Aryastina alias Jerinx merasa Nora Alexandra sebagai kekuatan terbesar baginya selama menghadapi proses hukum ini. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Musisi Jerinx SID mengaku rindu dengan istrinya, Nora Alexandra. Drummer band Superman is Dead itu menyampaikan hal tersebut sebelum menjalani sidang lanjutan, Selasa (25/1/2022).

"Saya saat ini dalam situasi yang sangat kangen sama istri. Jadi istri saya itu kekuatan saya yang paling besar dan dia tuh perempuan paling kuat," ungkap Jerinx di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa.

Musisi bernama lengkap I Gede Aryastina itu menyebut Nora Alexandra sebagai kekuatan terbesar baginya selama menghadapi proses hukum ini.

Baca juga: Netizen Puji Gaya Kasual Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Bali

Bahkan, dia juga mengutarakan jika istrinya itu mempunyai peran penting dalam memberikan dukungan terhadap dirinya.

"Jadi jika ada orang berpikir peran istri saya itu enggak penting dalam kasus ini justru sebaliknya. Tanpa dia tuh mungkin saya sudah berbuat hal bodoh di penjara," kata dia.

"Jadi ingin menegaskan saja, istri saya itu sangat penting perannya dalam kasus ini, dan dalam hidup saya secara personal," tukasnya.

Sementara itu, Jerinx tampil cukup berbeda dalam sidang lanjutan kali ini. Seperti diketahui, Jerinx menjadi terdakwa kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Selain tampil dengan rambut klimis, Jerinx dalam sidang kali ini mengenakan kemeja putih dan bawahan hitam saat hadir di ruang sidang.

Baca juga: Kenali 4 Gejala Awal Serangan Jantung seperti yang Dialami Putri Nurul Arifin

Penampilan tersebut sangat berbeda dengan sidang sebelumnya, yang berlangsung pada 18 Januari 2022. Saat itu, Rambut Jerinx kurang tertata rapi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)