Bermanfaat Cegah Penuaan Dini, Serum Retinol Makin Banyak Digunakan

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Bermanfaat Cegah Penuaan Dini, Serum Retinol Makin Banyak Digunakan
Serum retinol ini kebanyakan dipakai perempuan di atas 30 tahun, lantaran fungsinya sebagai pencegah penuaan dini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu produk perawatan kulit , serum banyak menggunakan retinol. Serum retinol ini kebanyakan dipakai perempuan di atas 30 tahun, lantaran fungsinya sebagai pencegah penuaan dini.

Molekul kecil retinol disebut bisa masuk ke dalam lapisan kulit dan membantu menetralkan radikal bebas yang bertanggung jawab atas penuaan sel.

Bahan aktif ini juga bisa meningkatkan pergantian sel kulit di permukaan dan membuat sel-sel baru tumbuh di bawahnya. Retinol juga bisa merangsang sintesis kolagen yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.

Baca juga: 5 Perbedaan Virus Corona Biasa dengan Omicron, Anda Wajib Tahu!

Namun, tidak hanya sebagai anti-aging yang baik, sebenarnya masih ada banyak manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan serum retinol.

Belum lama ini, SR12 Herbal Kosmetik pun meluncurkan produk skin care terbaru, Serum Retinol. "Dengan peluncuran Serum Retinol ini akan melengkapi varian produk skin care SR12 Herbal Kosmetik," ungkap pemilik brand SR12, Asrianty Salam dalam keterangannya, Selasa (25/1/2022).

Menurut Asrianty, serum retinol SR12 Herbal Kosmetik juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang unggul dalam mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

"Ini adalah serum yang terlengkap kandungan serta manfaatnya. Yang membuat Serum Retinol SR12 lebih unggul dari serum lainnya, karena serum ini memiliki kandungan paling lengkap yang bisa didapatkan dalam satu produk," tuturnya.

Baca juga: 6 Film Hollywood yang Dilarang Tayang di China, Nomor 3 Ada Adegan Seksualnya

Sementara itu, SR12 melalui akun Instagram @sr12herbalskincareofficial_ juga memperkenalkan brand ambassadornya, April Jasmine.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)