Wow! DJ Yasmin Manjakan Pendengar Setia Global Radio Jakarta Sepanjang Januari

Rabu, 26 Januari 2022 - 08:30 WIB
loading...
Wow! DJ Yasmin Manjakan Pendengar Setia Global Radio Jakarta Sepanjang Januari
Selama bulan Januari 2022 Global Radio Jakarta berkolaborasi dengan salah satu disc jockey (DJ) ternama Indonesia dalam program unggulan Dinamix. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama bulan Januari 2022 Global Radio Jakarta berkolaborasi dengan salah satu disc jockey (DJ) ternama Indonesia dalam program unggulan Dinamix.

Pada program Dinamix atau Dance Midnight Mix yang tayang setiap Jumat mulai pukul 20.00 – 24.00 WIB kali ini pendengar setia Global Radio Jakarta ditemani oleh DJ Yasmin.

Genap hampir satu bulan DJ Yasmin menemani Global People dan Jumat 28 Januari 2022 akan menjadi malam terakhir DJ Yasmin on air pada program tersebut.

Baca juga: Netizen Puji Gaya Kasual Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Bali

“DJ Yasmin merupakan salah satu DJ yang cukup legend dan dikenal di skena musik EDM dan karena banyak orang yang kangen mixtape dari DJ Yasmin,” kata Ashalia Eliza, Music Director Global Radio.

Wanita kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, bernama lengkap Fahria Yasmin Baladraf atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Yasmin, merupakan dj terkenal asal Indonesia.

DJ Yasmin memulai karir sebagai dj sejak tahun 2011 dan masih aktif hingga sekarang. Di tahun 2013, DJ Yasmin berhasil merilis album pertamanya berjudul Cookie EP.

Di tahun 2020, DJ Yasmin juga merilis album Love Like a Snow. Selain menjadi dj, DJ Yasmin juga aktif membuat konten di Instagram dan YouTube.

DJ Yasmin sangat aktif di social media, jumlah followers -nya di Instagram saat ini mencapai lebih dari 800 ribu dengan username @dj_yasmin, dan channel YouTube DJ Yasmin TV mempunyai lebih dari 61 ribu subscribers.

Baca juga: Musisi Ello dan Cindy Maria Resmi Jadi Pasangan Suam Istri

Dengarkan Dinamix Special with DJ Yasmin pada Jumat 28 Januari 2022 mulai pukul 20.00 WIB hanya di 88.4 FM Global Radio. Tunggu update kolaborasi Dinamix selanjutnya di social media @884globalradio.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4256 seconds (0.1#10.140)