Ditegur Sean Gelael, Jerome Polin Langsung Klarifikasi dan Minta Maaf

Rabu, 26 Januari 2022 - 09:31 WIB
loading...
Ditegur Sean Gelael, Jerome Polin Langsung Klarifikasi dan Minta Maaf
Youtuber dan influencer kenamaan, Jerome Polin menyampaikan permohonan maaf dan mengklarifikasi kicauannya di Twitter mengenai pembalap Indonesia. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Youtuber dan influencer kenamaan, Jerome Polin menyampaikan permohonan maaf dan mengklarifikasi kicauannya di Twitter mengenai pembalap Indonesia.

Melalui akun Twitternya @JeromePolin, influencer 23 tahun itu men-tweet kalimat apresiasi terhadap pembalap muda Mario Suryo Aji yang akan menjalani debutnya di Moto3.

Dia sangat bangga ada pembalap Tanah Air yang menjadi harapan menembus ajang balap motor populer MotoGP. Sayangnya, dalam tweet-nya itu, Jerome Polin juga mempertanyakan eksistensi pembalap lainnya yang telah menembus ajang internasional.

Baca juga: Sean Gelael Semprot Jerome Polin Lantaran Tak Hormati Pembalap Indonesia

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," tulis Jerome Polin dengan memberikan tautan berita tentang Mario Suryo Aji.

Kicauan itu pun memperoleh beragam respons dari warganet. Bahkan, pembalap Sean Gelael memberikan tanggapan dan kritikannya.

Buntut hal tersebut, Jerome Polin pun langsung mengirimkan pesan permohonan maaf kepada Sean Gelael. Jerome Polin juga mem-posting percakapan permohonan maaf dengan Sean Gelael di akun Twitternya.

"Bang Sean! Salam kenal ya, aku baru liat di Twitter dan langsung meluncur ke sini bang," tulis Jerome Polin.

"Wah maaf banget ya bang, yang aku maksud di Twit itu untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya), tanpa mengurangi hormat ke Bang Sean dan pembalap2 lainnya. Makasih banyak peringatannya, mohon bantuannya supaya Jerome makin kritis mencari tau ya bang!" lanjut pemilik kanal YouTube Nihongo Mantappu tersebut.

Sean Gelael pun menerima permintaan maaf dari Jerome Polin, dan sangat mengapresiasi serta mendukung konten-konten milik Jerome yang banyak memberikan edukasi dan motivasi.

"Aman bro, gw tau lo ga bermaksud apa apa. Tapi Insya Allah ke depannya sebagai orang yang dipandang banyak orang dan yang punya platform besar. Tolong lah untuk lebih ati ati, dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja. Aku tau itu tim campaign atau apapun itu, tapi jangan sampai begitu juga. Thank you ya bro," sahut Sean Gelael.

Baca juga: Netizen Puji Gaya Kasual Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Bali

"Gw seneng banyak anak bangsa membuat konten untuk motivasi dan educate bro. Lo salah satunya yang bisa connect itu. Hopefully ke depannya lebih solid lagi ya. Untuk kita semua dan untuk bangsa."
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2609 seconds (11.97#12.26)