Tampil Berkilau dengan Riasan Mata ala Korea

Jum'at, 12 Juni 2020 - 01:47 WIB
loading...
Tampil Berkilau dengan Riasan Mata ala Korea
Pemakaian masker saat bepergian telah menjadi keharusan semenjak pandemi COVID-19. Karena itulah fokus riasan pada mata menjadi hal yang penting. Foto/Dok Innisfree
A A A
JAKARTA - Meskipun menggunakan masker, bukan berarti Anda tidak bisa tampil cantik. Fokus pada riasan mata menjadi kunci untuk tampil cantik di masa pandemi ini.

Innisfree Marketing & PR Karina Gadis Gumiwang menerangkan, pemakaian masker untuk melindungi diri saat bepergian telah menjadi keharusan semenjak pandemi COVID-19. Karena itulah fokus riasan pada mata menjadi hal yang penting.

“Anda bisa menggunakan riasan mata berkilau ala Korea . Riasan ini bisa didapatkan dengan mudah,” ujar Karina melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

Karina menuturkan, Innisfree sendiri sudah memiliki rangkaian produk makeup My Palette Glow. My Palette adalah makeup palette yang bisa dipersonalisasi. Pelanggan dapat memilih kategori makeup yakni eye shadow, blush on, highlighter, dan contour.

“Anda juga dapat memilih hasil akhir matte, shimmery, glittery, atau glossy. Sementara tekstur yang bisa dipilih di antaranya krim, bubuk, dan jeli. Anda pun boleh memilih desain dan ukuran My Palette Case,” ujar Karina.

Sejak diluncurkan pada 2017, Innisfree telah menghadirkan berbagai produk My Palette edisi terbatas. Di tahun ini, brand kosmetik asal Korea tersebut meluncurkan My Palette Glow, rangkaian eye shadow multifungsi dengan tekstur jeli yang terinspirasi dari kilau berlian.

My Palette Glow terbagi dua jenis. Pertama My Glow Diamond, eye shadow shimmer dengan hasil akhir transparan untuk memberikan efek “basah” saat digunakan. Produk ini terdiri atas empat shades yaitu Pearls Under the Sea (bening), Amathyst on the Wave (keunguan), Sunkissed Sunstone (coral), dan Milky Way Moostone (kecokelatan).

Jenis yang kedua adalah My Glow Sparkle, eye shadow glitter metalik yang mampu menjadikan riasan terlihat glamor. Produk ini juga terdiri atas empat shades, yaitu Starry Gold, Moonlight Rose Gold, Blossoming Pink Opal, dan Midsummer’s Night Ruby.

Menurut Karina, produk makeup tersebut telah dilengkapi case bermagnet untuk memudahkan pemasangan eye shadow satuan pada case. Ada dua pilihan warna dan sudah dilengkapi dengan dual eye shadow brush.

Berbagai inspirasi riasan mata ala Korea bisa didapatkan dengan palet ini, salah satunya Blush Flush. Produk yang digunakan antara lain My Glow Sparkle Moonlight Rose Gold, My Glow Sparkle Blossoming Pink Opal, dan My Glow Sparkle Midsummer’s Night Ruby.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)