Masih Gondok dengan Doddy Sudrajat, Faisal Ingin Jaga Jarak Dulu

Rabu, 26 Januari 2022 - 11:34 WIB
loading...
Masih Gondok dengan Doddy Sudrajat, Faisal Ingin Jaga Jarak Dulu
Keinginan mediasi dari Doddy Sudrajat tampaknya masih dipikir-pikir oleh ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Keinginan mediasi dari Doddy Sudrajat tampaknya masih dipikir-pikir oleh ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal. Pasalnya, Faisal masih tengiang dengan ucapan-ucapan besannya itu di masa sebelumnya.

"Makanya orang katakan, apa yang kita ucapkan harus kita pertanggung jawabkan," ujar Faisal ketika dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Faisal mengaku merasa terluka dengan beberapa perkataan dan perbuatan Doddy sebelumnya. Faisal dan besannya perlu jaga jarak untuk sementara waktu.

Baca juga: Tidak Nyaman Soal Tes DNA Gala Sky, Faisal: Kalau Febri Bapaknya Apa Salahnya?

"Jadi memang harus jaga jarak dulu, itu kan membuat saya gondok. Bagaimana perasaan saya, lho kamu ngomong begitu, sama enggak dengan saya, gimana kamu ngomong," ungkap mertua Vanessa Angel itu.

"Itu sudah melukai saya, seperti luka dikasih asem, itu berat. Saya enggak rela terlalu rendah anak saya di mata orang-orang itu. Tutuplah niat itu jangan disebut-sebut," lanjutnya.

Faisal tak mau masalah dengan Doddy Sudrajat berhenti di mulut saja. Dia ingin semua permasalahan mereka tuntas karena berasal dari hati tulus.

"Saya ingin agar semuanya tuntas terjawab semua persoalan, karena kita enggak bisa menjawab ini semua di mulut saja, hati pun harus klop," ucapnya.

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat mengunjungi kediaman Faisal pada 16 Januari 2022 untuk mengunjungi Gala Sky.

Hal itu disebut juga sebagai upaya awal untuk beritikad baik memulai mediasi. Tetapi apa yang Doddy harapkan di hari itu belum terwujud karena keluarga Faisal tak mengizinkannya membawa sang cucu jalan-jalan.

Baca juga: Ditegur Sean Gelael, Jerome Polin Langsung Lakukan Klarifikasi dan Minta Maaf

Doddy pun siap melakukan mediasi di waktu lain. "Ya saya siap mediasikan lah. Coba akan kami lakukan," kata dia saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)