Heboh Hewan Mirip Belatung di Organ Vital Wanita

Rabu, 26 Januari 2022 - 13:43 WIB
loading...
Heboh Hewan Mirip Belatung di Organ Vital Wanita
Mungkinkah belatung ada di organ vital wanita? Cari tahu jawabannya di Podcast Kata Dokter. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu sempat heboh tersebar video belatung yang terdapat pada organ vital seorang wanita. Singkatnya ada sebuah video yang menampilkan pria dan wanita yang berhubungan badan, namun di bagian vagina si wanita tampak hewan seperti belatung.

Melihat hal viral ini, dr Nadia Alaydrus melalui podcastnya, Kata Dokter sedikit memberikan reaksinya. Pada bagian awal podcast, dr Nadia menjelaskan sedikit mungkinkah dalam tubuh manusia itu bisa muncul belatung atau tidak.

Seperti kata para ahli, belatung itu hanya bisa muncul pada jaringan tubuh yang sudah mati, lalu apakah pada vagina, atau tubuh manusia bisa muncul belatung? Menurut dr. Nadia, “kalau pada vagina, bisa aja ada cacing-cacing, yang disebabkan karena vagina myiasis”.

Tentunya bisa ada cacing-cacing tersebut, disebabkan karena vagina tersebut tidak sehat, bisa juga karena peradangan.

Baca Juga : Gatal di Area Vagina? Ini 4 Penyebab yang Harus Dihindari

“Myasis tersebut bisa muncul tidak hanya ada di vagina, namun juga di bagian anus. Itu pun juga cacing dan bukan belatung.”, tambah dr. Nadia.

Jadi, dalam podcastnya tersebut dr. Nadia sendiri sedikit meragukan keaslian belatung pada video tersebut. Terlebih ada yang membuat persepsi dalam video tersebut sebetulnya adalah maggot dan bukan belatung.

“Bisa saja dengan memasukkan maggot tersebut pada vagina wanita, dapat meningkatkan gairah seksual pelakunya.” jelas dr. Nadia. Hal tersebut lebih diyakini dr. Nadia mengingat tidak mungkin muncul belatung dalam jaringan tubuh yang masih sehat.

Dalam podcast tersebut, dr Nadia juga sedikit menjelaskan penyakit radang pada vagina yang harus diperhatikan oleh setiap wanita. Selengkapnya dapat pembaca dengar di Podcast Kata Dokter episode 49 yang dapat didengarkan gratis di AUDIO+ di aplikasi RCTI+.



#podcast #nadiaalaydrus #vagina #belatung
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)