Maura Magnalia Mengeluh Lelah dan Minta Maaf ke Nurul Arifin 2 Hari Sebelum Meninggal

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:24 WIB
loading...
Maura Magnalia Mengeluh Lelah dan Minta Maaf ke Nurul Arifin 2 Hari Sebelum Meninggal
Maura Magnalia Madyaratri mengeluh lelah dan minta maaf kepada ibundanya, Nurul Arifin. Hal tersebut disampaikan Maura tepat dua hari sebelum dirinya meninggal. Foto/Instagram Nurul Arifin
A A A
JAKARTA - Maura Magnalia Madyaratri mengeluh lelah dan minta maaf kepada ibundanya, Nurul Arifin . Hal tersebut disampaikan Maura tepat dua hari sebelum dirinya meninggal.

Saat itu, Maura mendatangi Nurul yang tengah berada di kamar. Kepada Nurul, Maura mengaku lelah tidak bisa memenuhi harapan Nurul sehingga merasa belum bisa membahagiakan ibundanya.

"Dua malam sebelum terjadi ini, dia datang ke kamar saya. Dia bilang, 'i'am tired mother, i'am tired. Aku tidak bisa memenuhi harapan kamu'," kata Nurul di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Selasa, 25 Januari 2022.

"'Aku nggak bisa seperti kamu, nggak seperti adikmu, nggak bisa membahagiakan kamu'," lanjutnya.




Mendengar ucapan putrinya, sebagai ibu, Nurul langsung membantahnya. Aktris sekaligus politis itu kemudian memberikan penjelasan kepada putrinya bahwa setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda.

Oleh karena itu, Nurul meminta Maura untuk tidak membandingkan diri dengan orang lain. "Saya bilang, 'jangan dibandingkan, ya setiap orang kan berbeda, Maura'. Kayak begitu sih," jelas Nurul.

Maura meninggal dunia pada Selasa, 25 Januari 2022. Maura menghembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun karena serangan jantung. Nurul menjelaskan putrinya ditemukan meninggal dunia oleh asisten rumah tangga di meja makan rumahnya.

Kematian Maura baru diketaui beberapa jam setelahnya yaitu pada pukul 04.30 WIB. Sebelum tidur, Nurul mengaku masih melihat putrinya berada di meja makan. Jenazah Maura telah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di San Diego Hills hari ini, Rabu (26/1/2022).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)