Aktor Steven Seagal Kunjungi Kalimantan, Aksi Cium Mandaunya Jadi Sorotan

Rabu, 26 Januari 2022 - 17:50 WIB
loading...
Aktor Steven Seagal Kunjungi Kalimantan, Aksi Cium Mandaunya Jadi Sorotan
Steven Seagal diketahui mendatangi Kalimantan baru-baru ini. Foto/Instagram Steven Seagal
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood Steven Seagal menjadi sorotan warganet baru-baru ini. Pasalnya, ia diketahui mendatangi salah satu pulau di Indonesia yakni Kalimantan.

Belum terkuak alasan kedatangan aktor dunia ini ke Kalimantan. Namun, momen kedatangannya terlihat pada unggahan di akun Instagram @samarindaetam.



Akun tersebut memperlihatkan sebuah video narasi yang menampilkan masyarakat suku Dayak menyambut kedatangan Steven Seagal dengan menggunakan mobil SUV Toyota Alphard berwarna hitam.

Aktor tersebut tampak menghampiri salah satu masyarakat yang memakai kostum adat suku Dayak. Lalu, masyarakat itu mencium senjata mandau dan memberikan senjata itu kepada Seagal. Sang aktor pun mengambil mandau tersebut, kemudian mencium serta mengembalikannya kembali.





“Aktor senior Steven Seagal beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Suku Dayak di Kalimantan. Bahkan aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood itu disambut hingga mencium mandau, mengagumi kekayaan budaya yang ada di Kalimantan,” tulis akun Instagram tersebut, dikutip Rabu (26/1/2022).

Aktor Steven Seagal Kunjungi Kalimantan, Aksi Cium Mandaunya Jadi Sorotan


Melihat respons aktor senior Hollywood yang sangat menghargai kelestarian budaya Indonesia, warganet sontak tercengang dan berdecak kagum. Pasalnya, Steven Seagal mau mengikuti semua ritual adat dan upacara penyambutannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)